Liga Italia

Klasemen Liga Italia Hari Ini: Atalanta ke 4 Besar, Inter Milan Nyaman

Kamis, 25 Juni 2020 07:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Atalanta semakin mantap ke Liga Champions musim depan usai mengamankan posisi empat besar di klasemen Serie A Liga Italia hari ini. Copyright: © INDOSPORT
Atalanta semakin mantap ke Liga Champions musim depan usai mengamankan posisi empat besar di klasemen Serie A Liga Italia hari ini.

INDOSPORT.COM – Atalanta semakin mantap ke Liga Champions musim depan usai mengamankan posisi empat besar di klasemen Serie A Liga Italia hari ini, Kamis (25/06/2020).

Atalanta kini mengoleksi 54 poin di posisi keempat, unggul enam poin dari AS Roma di posisi kelima klasemen Serie A Liga Italia hari ini. Sementara hasil imbang yang diraih Inter Milan membuat mereka nyaman di tiga besar.

Kepastian ini didapat setelah Atalanta secara mengejutkan menundukkan Lazio dengan skor 3-2 pada pertandingan lanjutan Serie A Italia yang berlangsung hari Kamis (25/06/20).

Kemenangan Atalanta atas Lazio cukup dramatis. Pasalnya tim asuhan Gian Piero Gasperini mampu membalikkan keadaan dengan tiga gol setelah sempat tertinggal dua gol di menit awal.

Di sisi lain, Lazio cukup beruntung. Kekalahan mereka dari Atalanta tidak menggeser mereka dari posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia. Mereka hanya terpaut empat poin dari Juventus yang berada di puncak dengan koleksi 66 poin.

Inter Milan yang baru saja bermain imbang melawan Sassuolo dengan skor 3-3 tak beranjak dari posisi ketiga. Tambahan satu poin tak begitu berarti untuk Inter Milan meskipun Lazio baru saja menelan kekalahan. Kini keduanya berjarak sekitar empat poin di klasemen Liga Italia hari ini.

Selengkapnya, berikut ini klasemen Serie A Liga Italia hari ini, Kamis (25/06/2020) :

© Soccerway
Klasemen Liga Italia hari ini Copyright: SoccerwayKlasemen Liga Italia hari ini