Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Mallorca

Kamis, 25 Juni 2020 02:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Mallorca. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Mallorca.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Real Madrid vs Mallorca dalam lanjutan pekan ke-31 LaLiga Spanyol, Kamis (25/06/20) pukul 03.00 dini hari WIB.

Pertandingan Real Madrid vs Mallorca akan berlangsung sengit. Los Blancos wajib untuk menang untuk kembali ke puncak klasemen LaLiga Spanyol menggeser rivalnya, Barcelona.

Real Madrid mempunyai motivasi ganda untuk mengalahkan Mallorca. Selain untuk mengkudeta posisi puncak dari Barcelona, skuat asuhan Zinedine Zidane juga akan melakukan balas dendam.

Pasalnya, pada pertemuan pertama Real Madrid harus menanggung malu ketika berhadapan dengan Mallorca, Kala itu, El Real kalah tipis 0-1 dari Mallorca.

Karim Benzema cs juga punya modal bagus untuk mengamankan tiga poin di markas sendiri. Sejak kompetisi LaLiga Spanyol kembali dilanjutkan, Real Madrid sudah meraih tiga kemenangan beruntun.

Meski demikian, El Real tetap tak boleh jemawa jika mereka ingin kembali ke posisi puncak klasemen. Mallorca yang juga membutuhkan poin bisa mengejutkan Real madrid.

Saat ini, Mallorca sendiri sedang terjerat di zona degradasi. Mallorca ada di peringkat ke-18 klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Mallorca yang akan bergulir pada Kamis (25/06/20) pukul 03.00 dini hari WIB.

Vidio.com (Klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.