Liga Indonesia

Momen Spesial Gelandang Bali United Rayakan Ulang Tahun

Kamis, 25 Juni 2020 16:10 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 Bali United, I Kadek Agung Widnyana merayakan ulang tahun ke-22 pada Kamis (25/6/20). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 Bali United, I Kadek Agung Widnyana merayakan ulang tahun ke-22 pada Kamis (25/6/20).

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1 Bali United, I Kadek Agung Widnyana merayakan ulang tahun ke-22 pada Kamis (25/6/20). Momen ini terasa spesial bagi putra Tabanan karena bisa merayakan bersama keluarganya.

Kadek Agung menjalani karier profesional sejak 2018 lalu. Bersama Bali United, bakatnya kerap dilirik Timnas Indonesia U-23. Situasi ini membuat rutinitas Kadek Agung sangat padat.

Hampir di setiap momen ulang tahun, perayaannya selalu diundur. Namun, saat kompetisi Liga 1 2020 terhenti karena pandemi virus corona, Kadek Agung bisa kumpul bareng keluarga.

"Kali ini saya bisa kembali merayakan dengan keluarga di rumah dan tepat pada tanggal 25 Juni. Biasanya pasti mundur karena terbentur latihan atau pertandingan," ucap Kadek Agung, Kamis (25/6/20) siang.

Usia sudah bertambah. Tantangan juga pasti akan berdatangan. Di musim ketiga bersama Bali United, Kadek Agung berharap bisa memberi kontribusi lebih maksimal.

"Semain dewasa, semakin banyak hal yang harus dilakukan. Semoga selalu diberi kesehatan, umur panjang dan karir saya semakin cemerlang ke depannya bersama Bali United," tutur Kadek Agung.

Kadek Agung kini masih beraktivitas di Tabanan. Jebolan Putra Tresna Bali ini masih menunggu persiapan Bali United menuju lanjutan Liga 1 2020.