Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Bundesliga Jerman Wolfsburg vs Bayern Munchen

Kamis, 25 Juni 2020 21:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Wolfsburg vs Bayern Munchen di ajang Bundesliga Jerman pekan ke-34, Sabtu (27/06/2020) pukul 20.30 WIB di Volkswagen Arena. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Wolfsburg vs Bayern Munchen di ajang Bundesliga Jerman pekan ke-34, Sabtu (27/06/2020) pukul 20.30 WIB di Volkswagen Arena.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Wolfsburg vs Bayern Munchen di ajang Bundesliga Jerman pekan ke-34, Sabtu (27/06/2020) pukul 20.30 WIB di Volkswagen Arena.

Wolfsburg yang berambisi untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib poin. Pasalnya, kekalahan akan semakin menjauhkan mereka bisa saja terlempar dari perburuan satu tiket ke Eropa.

Berhasil mengandaskan Schalke 04 dengan skor 4-1 pada laga sebelumnya membuat Wout Weghorst sementara ini berada di peringkat ke-6 dengan raihan 49 poin, terpaut 13 poin dari Borussia Monchengladbach di posisi ke-4 klasemen.

Berlaga sebagai tuan rumah, Wolfsburg diprediksi bakal tampil all-out. Anak-anak asuhan Oliver Glasner kemungkinan besar tak akan ragu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Bayern Munchen yang akan bertanding sebagai tim tamu diprediksi juga akan tampil menyerang seperti biasanya meskipun mereka telah dipastikan keluar sebagai juara Bundesliga Jerman musim 2019/20 ini.

Saat ini Bayern Munchen berada di puncak klasemen dengan raihan 79 poin. Terpaut 10 poin dari Borussia Dortmund yang sudah dipastikan tak akan mampu mengejar Die Roten di puncak klasemen.

Pertandingan pekan ke-34 Bundesliga Jerman yang mempertemukan Wolfsburg vs Bayern Munchen diprediksi bakal berlangsung seru. Glasner dibebani tugas lumayan berat untuk mematikan skema permainan maut yang dimainkan oleh FC Hollywood.

Players to Watch:

Wout Weghorst (Wolfsburg)

Penyerang jangkung asal Belanda ini adalah bomber andalan Wolfsburg sepanjang musim 2019/20. Berhasil mencatatkan 16 gol dan 3 umpan dari 31 penampilannya di Bundesliga Jerman, kegemilangan Weghorst akan dinantikan oleh segenap penggemar Wolfsburg dalam laga Sabtu mendatang.

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Lewandowski diperkirakan bakal tampil garang demi memperbanyak catatan golnya di musim ini. berstatus sebagai top skor sementara Bundesliga Jerman 2019/20 dengan 33 gol, bintang Polandia ini diprediksi akan memperbanyak jumlah golnya agar bisa menggondol sepatu emas Eropa tahun ini.

Prakiraan Formasi Wolfsburg vs Bayern Munchen:

Wolfsburg (4-4-2): Casteels; Mbabu, Pongracic, Brooks, Roussillon; Steffen, Schlager, Arnold, Brekalo; Weghorst, Ginczek.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Ulreich; Hernandez, Boateng, Martinez, Pavard; Goretzka, Kimmich; Cuisance, Muller, Coman; Lewandowski,

5 Laga Terakhir Wolfsburg:

Schalke 1-4 Wolfsburg

Monchengladbach 3-0 Wolfsburg

Wolfsburg 2-2 Freiburg

Bremen 0-1 Wolfsburg

Wolfsburg 1-2 Frankfurt

5 Laga Terakhir Bayern Munchen:

Bayern 3-1 Freiburg

Bremen 0-1 Bayern

Bayern 2-1 Monchengladbach

Bayern 2-1 Frankfurt

Leverkusen 2-4 Bayern

Prediksi INDOSPORT:

Wolfsburg: 20%

Imbang: 30%

Bayern Munchen: 50%