In-depth

Rencana Ulung Bayern Munchen Tikung Kai Havertz dari Raksasa Inggris

Sabtu, 20 Juni 2020 17:45 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Jose Manuel Alvarez/GettyImages
Raksasa Jerman, Bayern Munchen, punya rencana ulung untuk mengungguli Chelsea dan Manchester United dalam perburuan bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/GettyImages
Raksasa Jerman, Bayern Munchen, punya rencana ulung untuk mengungguli Chelsea dan Manchester United dalam perburuan bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

INDOSPORT.COM - Raksasa Jerman, Bayern Munchen, punya rencana ulung untuk mengungguli Chelsea dan Manchester United dalam perburuan bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz

Kai Havertz mendadak jadi perbincangan hangat di bursa transfer musim panas ini. Bintang Bayer Leverkusen itu jadi buruan tim-tim besar Eropa. 

Tak mengagetkan memang karena pemain 20 tahun itu benar-benar mencatatkan penampilan spesial. Sepanjang musim ini ia sukses mengemas 16 gol dan 9 assist dari 40 laga di semua kompetisi. 

Mengingat usianya yang masih 20 tahun tentu capaian ini sangat luar biasa. Tak hanya itu, posisi bermainnya sebagai playmaker juga menambah nilai jualnya. 

Tak mengherankan pemain yang dipanggil Timnas Jerman senior di usia 19 tahun ini jadi buruan tim raksasa Eropa, khususnya dari Inggris. 

Ya, Chelsea menjadi tim yang paling santer dikabarkan bakal mendatangkannya. Bahkan, Kai Havertz kedapatan menyukai postingan Chelsea soal Timo Werner. Di belakang Chelsea, mengantre klub Manchester United yang juga serius meminatinya. 

Namun, diam-diam, dari Bundesliga ada klub Bayern Munchen yang ternyata telah mempersiapkan strategi untuk menikung Kai Havertz dari raksasa Inggris.