Bursa Transfer

Demi Kai Havertz dan Ben Chilwell, Chelsea Siap Jual 12 Pemain

Jumat, 19 Juni 2020 19:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Wallpaper Safari
Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea, kabarnya siap menjual 12 pemainnya demi mendaratkan dua incaran di bursa transfer, yakni Kai Havertz dan Ben Chilwell. Copyright: © Wallpaper Safari
Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea, kabarnya siap menjual 12 pemainnya demi mendaratkan dua incaran di bursa transfer, yakni Kai Havertz dan Ben Chilwell.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea, kabarnya siap menjual 12 pemainnya demi mendaratkan dua incaran di bursa transfer, yakni Kai Havertz dan Ben Chilwell.

Chelsea dikabarkan sudah merampungkan kesepakatan pribadi dengan Timo Werner. Sang striker akan merapat ke Stamford Bridge usai Bundesliga Jerman musim 2019-2020 berakhir.

Tampaknya kedatangan Werner belum memuaskan Chelsea. The Blues kabarnya sedang ngotot untuk mengumpulkan dana demi memboyong dua pemain incaran di bursa transfer, yakni Kai Havertz dan Ben Chilwell.

Bayer Leverkusen meminta harga sebesar 75 juta poundsterling (Rp1,3 triliun) untuk Havertz, sementara Leicester City juga mematok Ben Chilwell dengan harga tinggi.

Oleh sebab itu, Chelsea harus putar otak agar mendapatkan dana untuk membiayai transfer dua pemain incaran mereka. Kabarnya, The Blues akan mengambil langkah ekstrem dengan menjual 12 pemainnya.

Dilansir dari Metro Sports, Chelsea tidak ragu untuk menjual N'Golo Kante yang akan membawa banyak keuntungan. Kemudian Jorginho dan Olivier Giroud juga masuk dalam daftar jual The Blues di bursa transfer.

Kemudian tiga bek kiri Chelsea, yakni Emerson Palmieri, Marcos Alonso, dan Baba Rahman yang sedang dipinjamkan ke Mallorca akan didepak dan digantikan oleh Ben Chilwell.

Sisanya, Chelsea siap melepaskan Kurt Zouma, Andreas Christensen, Tiemoue Bakayoko, Michy Batshuayi, Mario Pasalic, dan Ross Barkley.

Daftar juga Chelsea itu kemungkinan bisa bertambah. Pasalnya, Frank Lampard sendiri memiliki skuat yang menggelembung di lini serang. Ia saja menambah daftar jual untuk memperkuat lini belakang mereka yang masih angin-anginan musim ini.