Liga Inggris

Sudah Dapatkan Timo Werner, Chelsea Buru The Next Riyad Mahrez

Rabu, 17 Juni 2020 19:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Baru saja mendapatkan Timo Werner dari RB Leipzig, Chelsea dikabarkan sebentar lagi juga bakal kedatangan The Next Riyad Mahrez. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Baru saja mendapatkan Timo Werner dari RB Leipzig, Chelsea dikabarkan sebentar lagi juga bakal kedatangan The Next Riyad Mahrez.

INDOSPORT.COM – Baru saja mendapatkan Timo Werner dari RB Leipzig, Chelsea dikabarkan sebentar lagi juga bakal kedatangan The Next Riyad Mahrez di bursa transfer pemain.

The Next Riyad Mahrez yang bernama Said Benrahma dikabarkan segera merapat ke Chelsea dalam waktu dekat ini. Saat ini dirinya diketahui masih menjadi milik klub kasta kedua Liga Inggris, Brentford.

Kabarnya, Chelsea melalui lakon transfer mereka, Marina Granovskaia, telah melakukan pendekatan secara formal kepada perwakilan dari Benrahma dan juga sudah memberi tahu Brentford jika mereka berminat mendatangkan bintang asal Aljazair tersebut.

Dilansir dari Express, Chelsea dikabarkan siap mengeluarkan mahar di bursa transfer pemain senilai 25 juta poundsterling (Rp445,4 miliar) untuk memastikan kedatangan Said Benrahma ke Stamford Bridge.

Junior Riyad Mahrez di Aljazair ini adalah salah satu pemain paling bersinar di Divisi Champhionship sepanjag musim 2019-2020 ini.

Didatangkan dari Nice dua musim yang lalu dengan banderol senilai 1,5 juta poundsterling (Rp26,6 miliar), saat ini Benrahma menjelma menjadi salah satu winger paing diminati oleh beberapa klub Liga Inggris termasuk Chelsea.

Said Benrahma tercatat telah mencetak 21 gol dari 72 penampilannya di kompetisi kasta kedua Liga Inggris bersama Brentford. Menyisakan kontrak selama dua musim, pemilik caps 3 kali untuk Timnas Aljazair ini dipandang telah layak naik kelas dan berlaga di klub sebesar Chelsea.

Frank Lampard sendiri ngotot menginginkannya karena dirinya kemungkinan besar akan kehilangan Willian dan Pedro pada akhir musim ini. Kedatangan Benrahma bakal membuat sayap mereka tetap kreatif dan berbahaya.