Bursa Transfer

Abramovich Kontak Havertz Secara Personal, Kode Kian Dekat ke Chelsea?

Rabu, 17 Juni 2020 19:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jose Manuel Alvarez/GettyImages
Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan telah melakukan kontak secara personal kepada target mereka di bursa transfer pemain, Kai Havertz. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/GettyImages
Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan telah melakukan kontak secara personal kepada target mereka di bursa transfer pemain, Kai Havertz.

INDOSPORT.COM – Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan telah melakukan kontak secara personal kepada target mereka di bursa transfer pemain, Kai Havertz, beberapa waktu yang lalu.

Seperti diketahui, Havertz menjadi target transfer Chelsea selanjutnya setelah mereka berhasil mendapatkan Timo Werner dari RB Leipzig.

Dilansir dari Express, Roman Abramovich diketahui telah melakukan kontak secara personal dengan bintang Bayer Leverkusen tersebut untuk memastikan kepindahannya ke Stamford Bridge di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Kabar ini tentu membuat kesempatan Chelsea untuk mendapatkan Kai Havertz kian terbuka lebar.

Biliuner Rusia yang telah menjadi pemilik Chelsea selama bertahun-tahun itu kabarnya ngebet mendatangkan Havertz dan siap merogoh kocek senilai 100 juta euro (Rp1,5 triliun) demi memastikan bintang muda Jerman tersebut merapat ke Stamford Bridge.

Sementara itu, CEO Bayer Leverkusen, Fernando Carro, mengakui jika Kai Havertz telah mulai mempertimbangkan masa depannya di sana.

“Banyak klub besar yang berminat mendatangkan dirinya dan tampaknya Havertz juga telah siap untuk mengambil langkah selanjutnya untuk masa depan kariernya,” ujar Carro.

Chelsea dan Roman Abramovich sendiri tampaknya ingin meraih beberapa incaran mereka sebelum bursa transfer pemain resmi dibuka. Mereka telah resmi mendatangkan Hakim Ziyech dan saat ini sedang menunggu kedatangan Timo Werner secara resmi.

Kedatangan Ziyech, Werner, yang lalu disusul oleh Kai Havertz akan membuat lini depan Chelsea bisa kembali ditakuti seperti beberapa musim yang lalu.