Liga Indonesia

Tak Ada Liga 1, Kiper Persiraja Ini Kangen Latihan Bareng Tim

Kamis, 25 Juni 2020 21:08 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kiper andalan klub promosi Liga 1 2020 Persiraja Banda Aceh, Fakhrurrazi Quba, mengaku kangen dan rindu dapat kembali latihan bareng dengan timnya.

Sebab sebagaimana diketahui bahwa Persiraja telah meliburkan tim sejak akhir Maret lalu karena dampak dari kompetisi yang dihentikan sementara akibat pandemi virus corona.

"Rindu banget nih. Sudah gak sabar pengen ngumpul lagi dengan tim. Gak terasa, sudah tiga bulan aja berlalu (gak ada latihan tim sejak diliburkan)," kata Quba, kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (25/6/20).

Tidak hanya itu, kiper berusia 30 tahun ini mengaku sedikit cemburu dengan salah satu tim Liga 1, Bhayangkara FC, yang sudah mengumpulkan pemain dan menggelar latihan tim.

"Di bilang cemburu, banget malah. Tapi mau gimana, semua tim kan punya wacana mereka sendiri-sendiri kan. Kami sebagai pemain (Persiraja) ikut instruksi aja (dari manajemen)," ujar Quba.

Meski belum tahu kapan tim dikumpulkan kembali, Quba memprediksi timnya akan kembali kumpul dan menggelar latihan pada Agustus 2020 mendatang.

"Ya saya pribadi sih pinginnya sebelum Hari Raya Haji atau di bulan Juli gitu lah. Tapi kabar-kabarnya di awal-awal Agustus. Intinya kita tunggu saja," tutup eks kiper Semen Padang ini.

Sebagai informasi, Quba di tiga laga Liga 1 2020 lalu atau sebelum dihentikan sementara akibat pandemi virus corona, berhasil mencatat rekor cukup ciamik yakni belum pernah kebobolan. Di tiga laga itu ia berhasil membantu Persiraja Banda Aceh meraih sekali menang dan 2 kali seri.