Liga Inggris

Catat Sejarah, Bos Liverpool Tulis Pesan Mengharukan untuk Para Fans

Jumat, 26 Juni 2020 12:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Sun
Seusai memastikan gelar juara Liga Inggris 2019/2020, Bos Liverpool bernama John W Henry langsung menulis pesan mengharukan untuk fans. Copyright: © The Sun
Seusai memastikan gelar juara Liga Inggris 2019/2020, Bos Liverpool bernama John W Henry langsung menulis pesan mengharukan untuk fans.

INDOSPORT.COM - Seusai memastikan gelar juara Liga Inggris 2019/2020, Bos Liverpool bernama John W. Henry langsung menulis pesan mengharukan untuk fans.

Dilansir dari Marca, John W. Henry lewat akun twitter pribadinya meluapkan kegembiraan atas prestasi Liverpool di Liga Inggris musim ini.

Pemilik Liverpool itu sangat berterimakasih kepada seluruh fan yang selama ini setia dalam susah maupun senang untuk tetap mendukung hingga mencapai prestasi tinggi.

"Ini merupakan tahun yang luar biasa dari pencapaian luar biasa yang memuncak malam ini dalam meraih gelar Liga Premier,"

"Dunia telah menyaksikan tekad kuat klub ini di lapangan untuk setiap pertandingan. Persiapan, tekad, dan bakat dari mereka di klub ini telah memperlihatkan penampilan terbaik di antara liga-liga lain di dunia.".

"Ini menambah kebahagiaan kita yang sebelumnya sudah memenangkan kejuaraan Eropa, Piala Super, dan kejuaraan dunia. Total prestasi ini telah memberikan kelonggaran dan kegembiraan bagi begitu banyak orang dalam setahun yang dipenuhi dengan begitu banyak tragedi."

"Liverpool telah membuat permainan yang indah lebih indah dari sebelum-sebelumnya. Anda, para pendukung Liverpool dalam akan terus mendukung klub ini untuk kembali mencetak sejarah " tulis John W. Henry di Twitter.

Diketahui, Liverpool memastikan diri menjadi jawara Liga Inggris musim ini setelah Manchester City gagal mendulang kemenangan di kandang Chelsea pada Jumat (26/6/2020) dini hari WIB.

Pasukan Pep Guardiola menyerah 1-2 dan hasil itu membuat mereka mustahil untuk mengejar ketertinggalan 23 poin dari tim asuhan Jurgen Klopp.

Ini merupakan pencapaian luar biasa Liverpool karena berhasil kembali menorehkan sejarah manis Liga Inggris yang terakhir kali diraih pada 1990 silam.