Bola Internasional

Eks Man United Ander Herrera Jawab Pertanyaan Netizen Indonesia Soal Luis Milla

Jumat, 26 Juni 2020 01:40 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Marc Atkins/Getty Images
Mantan pemain Manchester United yang kini memperkuat klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), Ander Herrera, ditanya netizen soal eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, dalam bahasa Indonesia. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Mantan pemain Manchester United yang kini memperkuat klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), Ander Herrera, ditanya netizen soal eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, dalam bahasa Indonesia.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Manchester United yang kini memperkuat klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), Ander Herrera, ditanya netizen soal eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, dalam bahasa Indonesia.

Pada Kamis (25/06/20), Ander Herrera mengunggah foto dirinya bersama Iker Muniain dan Juan Mata kala membela Timnas Spanyol U-21.

Ander Herrera mengenang kesuksesan Timnas Spanyol menjuarai Euro U-21 2011 di Denmark. Tim tersebut diasuh oleh Luis Milla, mantan pelatih Timnas senior Indonesia.

Pada unggahan di akun Instagram miliknya, Ander Herrera menulis demikian.

"TBT ke 2011, Denmark, juara Eropa U-21. Foto bersama dua teman yang sepak bola telah berikan kepada saya," tulis Ander Herrera.

Unggahan tersebut telah mengundang banyak komentar, termasuk dari mantan rekan setimnya di Manchester United yaitu David De Gea dan Juan Mata.

© Instagram @anderherrera
Eks pemain Manchester United, Ander Herrera, menjawab pertanyaan netizen soal Luis Milla. Copyright: Instagram @anderherreraEks pemain Manchester United, Ander Herrera, menjawab pertanyaan netizen soal Luis Milla.

Yang menarik, ada satu pertanyaan dalam bahasa Indonesia yang menjadi salah satu Top Comment di unggahan Ander Herrera.

"Pelatihnya Luis Milla ya?" tanya akun @iammarulwadi.

Tak dinyana, komentar tersebut dijawab oleh Ander Herrera, seolah-olah gelandang berusia 30 tahun itu paham apa yang tertulis pada kolom komentarnya.

"Ya," ucap Ander Herrera singkat.

Respons tersebut tak pelak mendapat banyak komentar lain dari netizen Indonesia.

"Kok tahu dia bahasa Indonesia? Haha," tulis @rickyys7.

"Yas yes yas yes aja lo Nder, kayak tahu artinya aja," kata @agung_tohjoyo.

"Mantap Bro dibalas mamas @anderherrera," ujar @evan18zulfikar.

Sebagai informasi, Luis Milla melatih Ander Herrera dan Timnas Spanyol U-21 pada 2010-2012. Sementara, pada 2017-2018, ia mengasuh Timnas Indonesia.