Liga Indonesia

Liga 1 Bergulir Lagi, Kiper Persiraja Simpan Satu Harapan

Jumat, 26 Juni 2020 17:27 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kiper andalan Persiraja Banda Aceh, Fakhrurrazi Quba, menyambut baik atas kepastian PSSI yang akan kembali menggulirkan Liga 1 2020. Namun ia masih berharap pertandingan Liga 1 dapat digelar di Aceh.

Quba turut mengomentari kelanjutan Liga 1 musim ini karena PSSI beberapa waktu lalu telah memastikan bahwa seluruh kompetisi sepak bola yang sempat dihentikan sementara akan bergulir kembali.

"Saya sangat senang liga bisa bergulir lagi. Gak saya masalahkan mau September atau Oktober bergulirnya, yang penting sudah ada titik terang tentang (kelanjutan) liga," ujar Quba, kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (26/6/20).

Bahkan emain berusia 30 tahun itu telah mengetahui bahwa seluruh pertandingan Liga 1 nantinya diwacanakan dipusatkan di Pulau Jawa. Sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus corona, sebagaimana usulan PSSI beberapa waktu lalu.

Namun pemain asli putera daerah Aceh ini masih berharap besar seluruh laga kandang Persiraja di Liga 1 musim ini nantinya dapat digelar di Aceh, terutama di Stadion Harapan Bangsa.

"Kita lihat dulu keputusan resmi PSSI gimana soal Liga 1 ini. Saya pribadi masih berharap Persiraja dapat main di Aceh. Itulah harapan utama saya saat ini," pungkas eks pemain Semen Padang itu.

Sebagaimana diketahui, seluruh kompetisi termasuk Liga 1 yang diikuti Persiraja Banda Aceh telah dihentikan sementara sejak Maret lalu sampai saat ini, karena dampak dari pandemi virus corona yang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia.