Liga Indonesia

Liga 1 Berlanjut, Gelandang Asing MU Tak Sabar Kembali ke Indonesia

Jumat, 26 Juni 2020 20:35 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@MaduraUnitedFC
Gelandang asal Australia milik Madura United, Jacob Pepper. Copyright: © Twitter/@MaduraUnitedFC
Gelandang asal Australia milik Madura United, Jacob Pepper.

INDOSPORT.COM - Gelandang asing Madura United, Jacob Pepper, mengaku sudah tak sabar untuk segera kembali ke Indonesia selepas mengetahui kabar positif perihal kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Meski berada di Australia, Pepper terus konsisten menyimak perkembangan sepak bola Indonesia, termasuk wacana kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 dengan sejumlah regulasi penting yang tengah digodok PSSI.

"Ya, saya sudah mendengar bahwa Liga 1 akan dimulai pada September atau Oktober. Bagi saya, berita ini tentu sangat positif," ujar Jacob Pepper kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (26/6/20).

Pepper juga sangat antusias menyambut kabar positif ini. Terlebih, dia juga menjadi satu dari sekian pemain asing berstatus pendatang baru di sepak bola Indonesia.

"Saya kembali berlatih di Australia setiap hari dan tidak sabar untuk kembali menampilkan permainan terbaik di Madura United dan di Liga 1," tandas dia.

Jacob Pepper merupakan rekrutan terakhir Madura United jelang penutupan transfer window awal Liga 1 2020. Kehadirannya mengisi slot pemain asing dari Asia setelah Turaev (Uzbekistan) gagal dalam tahap verifikasi.

Keberadaan Pepper memperketat persaingan di barisan gelandang Madura United lantaran berisikan Brian Ferreira (Argentina), Bruno Matos (Brasil), dan Emmanuel Oti (Ghana).