Liga Inggris

Andrew Robertson Ingin Teruskan Jejak Seniornya di Liverpool

Sabtu, 27 Juni 2020 16:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Julian Finney/GettyImages
Andrew Robertson menyatakan ingin mengikuti jejak para legenda Skotlandia yang sempat bermain untuk klub Liga Inggris, Liverpool. Copyright: © Julian Finney/GettyImages
Andrew Robertson menyatakan ingin mengikuti jejak para legenda Skotlandia yang sempat bermain untuk klub Liga Inggris, Liverpool.

INDOSPORT.COM – Bek kiri andalan Liverpool, Andrew Robertson, menyatakan ingin mengikuti jejak para legenda Skotlandia yang sempat merumput di Anfield.

Robertson berkeinginan meneruskan jejak para seniornya asal Skotlandia yang berjaya bersama Liverpool dan menjadi tulang punggung kesuksesan tim asal Merseyside tersebut sejak pertama kali berdiri.

Dilansir dari Mirror, sejak tahun 1890, pemain asal Skotlandia selalu terlibat dalam kesuksesan yang Liverpool raih. Yang terbaru, Andrew Robertson berhasil mengantarkan The Reds meraih trofi Liga Inggris yang telah lama mereka idamkan.

Nama-nama seperti Kenny Dalglish, Alan Hansen, dan Graeme Souness adalah yang menginspirasi Robertson untuk tetap mempertahankan tradisi pemain Skotlandia yang sukses bersama Liverpool.

“Saya telah menyadari adanya Scottish connection sesaat setelah saya menandatangani kontrak dengan Liverpool,” ujar Robertson.

Bek kiri terbaik di dunia saat ini menyatakan tidak ingin disamakan dengan Kenny Dalglish, namun dirinya tidak menampik jika dia ingin meneruskan jejak King Kenny untuk meraih kesuksesan bersama raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool.

“Saya merasa sangat bangga bisa menjadi representasi Skotlandia untuk klub ini. Liverpool adalah salah satu yang terbaik saat ini dan saya ingin agar para pesepak bola asal Skotlandia lainnya bisa bermain di sini dan meneruskan jejak para legenda,” ucapnya.

Liverpool baru saja dipastikan berhasil menjadi juara Liga Inggris musim 2019-2020 menyusul kekalahan yang diterima oleh Manchester City dalam laga kontra Chelsea, Jumat (26/06/20). Andrew Robertson berhasil tampil menjadi salah satu figur penting di balik raihan gelar juara The Reds musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%