Bursa Transfer

Dibuang ke Juventus, Ibu Arthur Melo 'Serang' Barcelona

Sabtu, 27 Juni 2020 18:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Arthur Melo, pemain Barcelona. Copyright: © Getty Images
Arthur Melo, pemain Barcelona.

INDOSPORT.COM - Ibu Arthur Melo yang bernama Lucia menyerang balik Barcelona karena anaknya dijadikan kambing hitam di tengah rencana pertukaran pemain dengan Miralem Pjanic dari Juventus.

Sebagaimana yang diketahui, Barcelona dan Juventus kabarnya sudah sepakat untuk melakukan pertukaran pemain antara Arthur Melo dan Miralem Pjanic.

Awalnya Arthur masih ingin bertahan di Camp Nou dan menolak rencana barter tersebut. Namun, tawaran dari Si Nyonya Tua menggiurkan karena Arthur bakal digaji mencapai 5,5 juta euro (sekitar Rp88,5 miliar) per musim.

Nah, rumor tersebut pun akhirnya terdengar oleh pelatih Barcelona, Quique Setien. Menanggapi hal itu, Setien malah balik mengkritik pemain sepak bola asal Brasil tersebut.

Dalam konferensi pers, Setian mengatakan bahwa Arthur merupakan pemain yang gagal memenuhi ekspektasi Barcelona. Sehingga transfer ini pun terjadi.

Mengetahui anaknya dijadikan kambing hitam, ibu Arthur tidak tinggal diam. Ia kemudian menyerang balik Barcelona lewat akun media sosial Twitter.

Ya tuham, mereka (Barcelona) sudah mulai mencari-cari kesalahan dari pemain," cuitan ibu Arthur, Lucia di akun media sosial Twitter-nya.

Arthur Melo sendiri bergabung ke Barcelona sejak 2018 dari klub Brasil, Gremio. Selama berseragam Barcelona, Arthur sudah tampil dalam 71 pertandingan di semua kompetisi dengan mecetak 4 gol serta 6 asis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%