Liga Italia

Lawan AS Roma, AC Milan Akan Diperkuat Satu Pemain 'Baru'

Sabtu, 27 Juni 2020 13:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Luzzani/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic siap untuk menjadi ujung tombak AC Milan kontra AS Roma dalam pekan lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia pada pekan ke-28. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic siap untuk menjadi ujung tombak AC Milan kontra AS Roma dalam pekan lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia pada pekan ke-28.

INDOSPORT.COM - AC Milan mendapatkan kabar gembira jelang laga kontra AS Roma pada pekan ke-28 Serie A Liga Italia pada Minggu (28/06/2020). Itu dikarenakan skuat Rossoneri akan diperkuat pemain 'baru', Zlatan Ibrahimovic.

Dilansir dari football-italia, Zlatan Ibrahimovic baru saja kembali di sesi latihan AC Milan pada Jumat (26/6/2020) kemarin. Sebelumnya bomber asal Swedia itu menderita cedera betis cukup serius pada 25 Mei 2020 lalu dan absen cukup lama.

Sebenarnya Zlatan Ibrahimovic sudah diberikan lampu hijau oleh tim medis saat AC Milan menang besar atas Lecce dengan skor 4-1 pada pekan ke-27 lalu.

Tetapi pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak memasukkan Ibrahimovic ke dalam line up karena ingin membuat kondisinya benar-benar pulih.

Di usia yang sudah menginjak 38 tahun, ketajaman Ibrahimovic sepertinya belum luntur. Sejak bergabung di AC Milan pada Januari 2020 lalu, Ibrahimovic sudah bermain sebanyak delapan pertandingan dengan menyumbang tiga gol.

Tentu kehadirannya pada pekan ke-28 ini akan menjadi suntikan semangat lini depan AC Milan untuk menggempur pertahanan AS Roma.

Saat ini AC Milan berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan perolehan 39 poin. Sementara itu AS Roma berada di posisi kelima klasemen dengan koleksi 48 poin.

Pertandingan lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia antara AC Milan vs AS Roma nantinya akan digelar di Stadion San Siro pada Minggu (28/6/2020) pukul 22.15 WIB.