Liga Indonesia

M Alwi Slamat Rindu 2 Sahabatnya di Persebaya Surabaya

Sabtu, 27 Juni 2020 17:03 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian//INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 Persebaya, M Alwi Slamat mengaku kangen berat dengan rekan-rekannya. Copyright: © Fitra Herdian//INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 Persebaya, M Alwi Slamat mengaku kangen berat dengan rekan-rekannya.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya, M Alwi Slamat sudah berpisah kurang lebih empat bulan lamanya dengan teman-temannya. Tentunya dia tak dapat menyembunyikan rasa rindunya, terutama dua sahabatnya.

Keduanya adalah Irfan Jaya dan M Hidayat. Mereka bertiga diketahui selalu terlihat bersama saat latihan Persebaya. 

"Kedua pemain itu bikin kangen. Karena sering bersama selama ini di dalam dan luar lapangan," kata Alwi Slamat pada Sabtu (27/06/20).

Saking rindunya Alwi dengan dua sahabatnya di Persebaya itu, pemain asal Tulehu sampai-sampai membuat challenge. Mereka bertiga saling menantang untuk menendang bola hingga mengenai mistar gawang.

Challange itu pun diunggah Alwi Slamat pada story akun Instagram pribadinya. Irfan Jaya dan M Hidayat pun melakukan hal yang sama.

"Kebersamaan kita ini yang paling saya kangen. Biasanya pergi bareng-bareng itu yang saya rindukan," sambung mantan pemain PSMS Medan itu.

Selain melakukan hal-hal semacam itu untuk mengobati kerinduan dengan dua sahabatnya di Persebaya, Alwi Slamat mengaku cara lain mengobati rasa rindunya, yakni melalui olahraga rutin setiap hari.

Latihan itu dilakukam Alwi Slamat dengan disiplin meskipun kompetisi saat ini tengah berhenti karena pandemi Covid-19. Setidaknya latihan tetap menjaga kondisi fisiknya supaya tidak terlalu down saat kompetisi dimulai lagi.