Liga Indonesia

Aji Santoso Ingatkan Pemain Persebaya untuk Selalu Jaga Kondisi

Rabu, 24 Juni 2020 00:02 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengingatkan para pemainnya untuk menjaga kondisi jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengingatkan para pemainnya untuk menjaga kondisi jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengingatkan para pemainnya untuk menjaga kondisi jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020.

Pemain Persebaya Surabaya sampai saat ini masih menjalani latihan mandiri di rumah. Latihan yang dilakukan pemain itu sejalan dengan instruksi Aji Santoso sebelumnya yang selalu mengingatkan pemain untuk selalu menjaga kondisi.

"Saya selalu sampaikan ke pemain untuk menjaga kondisi masing-masing," kata Aji Santoso pada Selasa (23/06/20).

Aji Santoso pun yakin pemain-pemainnya itu tetap berlatih dengan disiplin.

"Mereka juga pemain profesional, jadi bisa mengatur sendiri," lanjut bapak lima orang anak itu.

Disingung ada tidaknya jenis latihan yang dilakukan pemainnya supaya kondisi tetao terjaga, pelatih berusia 50 tahun itu mengatakan tidak ada hal-hal semacam itu yang dibebankan kepada pemain.

"Pokoknya, yang penting mereka kondisinya tidak nol persen. Paling tidak kondisinya 50 sampai 60 persen," tutup Aji Santoso.

Harapan Aji Santoso, saat kembali berlatih normal lagi, pemain Persebaya tidak terlalu banyak tertinggal. Tim pelatih meneruskan latihan tahapan berikutnya, baik itu dari fisik maupun teknik.

Bahkan, Aji Santoso juga berencana untuk menggelar pertandingan uji coba menjelang bergulirnya Liga 1 2020. Maka dari itu, dia selalu mengingatkan ke pemain Persebaya Surabaya untuk selalu menjaga kondisinya.