Liga Indonesia

Rendi Irwan Rindu Latihan dengan Persebaya

Senin, 22 Juni 2020 13:28 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Rendi Irwan ingin agar timnya, Persebaya Surabaya dapat konsisten di Liga 1 2020. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Rendi Irwan ingin agar timnya, Persebaya Surabaya dapat konsisten di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya, hingga saat ini masih melakukan latihan individu di rumah masing-masing. Tentunya latihan seperti ini membuat mereka rindu latihan dengan Persebaya, seperti yang dirasakan Rendi Irwan.

Nah, untuk sedikit mengobati rasa rindunya berlatih dengan Persebaya, bapak tiga orang anak itu akhirnya memutuskan berlatih di lapangan dekat dengan rumahnya di kawasan Sukodono, Sidoarjo.

"Karena saya sudah lama tidak latihan di lapangan," kata pemilik nomor punggung 12 itu pada Minggu (21/06/20).

Selain itu tujuan Rendi untuk menjaga stamina tubuhnya selama liga 1 berhenti sementara. Tujuannya jika Liga 1 kembali bergulir pada September 2020 nanti, dirinya sudah siap kembali membela Bajul Ijo.

"Persiapan saya seperti biasa. Latihan rutin di lapangan kampung saya setiap hari," lanjut Rendi Irwan kepada INDOSPORT beberapa hari yang lalu.

Sementara itu kerinduan Rendi Irwan, kembali latihan dengan Persebaya harus ditahan sebentar. Pasalnya dari tim pelatih masih berkomunikasi dengan manajemen soal latihan kapan bergulir lagi.

Praktis saat ini pemain Persebaya masih libur latihan dan masih terus melakukan latihan individu di rumah masing-masing. Libur latihan yang diberikan tim pelatih ke pemain selama dua minggu setelah hari raya Idulfitri.