Liga Indonesia

Aji Santoso Sulit Tentukan Waktu Legiun Asing Pulang ke Persebaya

Minggu, 21 Juni 2020 21:18 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso belum ada keputusan kepada pemain asingnya balik ke Surabaya, meskipun Liga 1 2020 sudah direncanakan bergulir lagi. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso belum ada keputusan kepada pemain asingnya balik ke Surabaya, meskipun Liga 1 2020 sudah direncanakan bergulir lagi.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso belum ada keputusan kepada pemain asingnya balik ke Surabaya. Padahal PSSI sudah mengumumkan kompetisi Liga 1  dilanjutkan lagi pada September 2020 nanti.

Alasan pelatih 50 tahun itu adalah karena belum ada kepastian kapan latihan Persebaya kembali digelar. Masih tingginya kasus pandemi virus corona di Indonesia juga jadi alasan lain Aji Santoso belum memutuskan waktu pemain asing balik ke Surabaya.

"Saya belum bisa memastikannya. Lagi pula kondisinya masih seperti ini," kata pelatih asal Kabupaten Malang itu pada Minggu (21/06/20).

Sedangkan terkait kapan latihan kembali dilaksanakan, Aji masih terus berkomunikasi dengan manajemen klub kebanggan Bonek tersebut.

"Saya masih komunikasi lebih dulu dengan pihak manajemen. Arahannya seperti apa," lanjut bapak lima orang anak itu.

Sementara itu, meskipun pemain asing masih berada di negaranya masing-masing, tim pelatih Persebaya tetap memantau mereka latihan individu di rumah masing-masing. Hasil latihan kemudian di kirimkan ke tim pelatih Persebaya melalui grup WhatsApp.