Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Alaves

Minggu, 28 Juni 2020 01:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Deportivo Alaves, Minggu (28/06/20). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Deportivo Alaves, Minggu (28/06/20).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Atletico Madrid vs Alaves pada pekan ke-32 LaLiga Spanyol, Minggu (28/06/20) pukul 03.00 dini hari WIB.

Pertandingan Atletico Madrid vs Alaves digelar di Stadion Wanda Metropolitano dan bisa disaksikan melalui live streaming. Melawan Alaves di kandang sendiri, bisa dibilang laga ini mudah bagi Los Rojiblancos.

Ditambah skuat asuhan Diego Simeone juga sedang dalam performa yang bagus. Atletico Madrid berhasil mencatatkan rekor tiga kali kemenangan beruntun di LaLiga Spanyol.

Oleh sebab itu, posisi Atletico Madrid di klasemen LaLiga Spanyol langsung naik ke tiga besar dengan mengumpulkan 55 poin dari 31 pertandingan.

Catatan apik Atletico Madrid tersebut sangat berbanding terbalik dari lawannya, Alaves. Soalnya, Alaves baru saja mengalami dua kekalahan beruntun.

Bahkan, mereka sempat menanggung malu ketika melawan Celta Vigo. Sama-sama menghuni papan bawah, Alaves dihajar enam gol tanpa balas oleh Celta Vigo.

Walau demikian, Atletico Madrid harus waspada karena Alaves memiliki striker berbahaya bernama Lucas Perez yang saat ini mengoleksi 11 gol di LaLiga Spanyol.

Berikut link live streaming Atletico Madrid vs Alaves pada pekan ke-32 LaLiga Spanyol, Minggu (28/06/20) pukul 03.00 dini hari WIB.

Vidio.com (Klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.