Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Makin Ketat, Ocampos Salip Suarez

Sabtu, 27 Juni 2020 09:07 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter.comSMFutbol
Luis Suarez gigit jari setelah koleksi golnya dalam daftar top skor LaLiga Spanyol disalip oleh pemain Sevilla, Lucas Ocampos. Copyright: © Twitter.comSMFutbol
Luis Suarez gigit jari setelah koleksi golnya dalam daftar top skor LaLiga Spanyol disalip oleh pemain Sevilla, Lucas Ocampos.

INDOSPORT.COM - Bintang Barcelona, Luis Suarez, gigit jari setelah koleksi golnya dalam daftar top skor LaLiga Spanyol disalip oleh Lucas Ocampos.

Dalam pertandingan pekan ke-32 LaLiga Spanyol, Sabtu (27/06/20) dini hari tadi, Lucas Ocampos (Sevilla) sukses mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-83.

Ocampos juga menjadi pahlawan karena Sevilla sempat tertinggal lebih dulu dari Valladolid yang kemudian mengubah skor menjadi 1-1.

Raihan itu membuat pemain Argentina berusia 25 tahun tersebut mengoleksi 12 gol dari 27 penampilan di LaLiga Spanyol. Ia saat ini bertengger di posisi ketiga daftar top skor LaLiga Spanyol hari ini, Sabtu (27/06/20).

Kemudian, Luis Suarez belum terlihat menemukan kembali ketajamannya setelah mandul dalam beberapa pertandingan terakhir di LaLiga Spanyol bersama Barcelona.

Justru rekan setimnya, Lionel Messi, yang terus menunjukkan ketajaman. Saat ini, Lionel Messi masih kokoh di puncak daftar top skor LaLiga Spanyol dengan perolehan 21 gol.

Sementara itu, di posisi kedua masih diduduki oleh bomber andalan Real Madrid, Karim Benzema, yang ngotot ingin melengserkan Messi dari puncak.

Akan tetapi, Lionel Messi punya kans untuk kembali memperkokoh posisi puncak karena Barcelona akan bertanding malam nanti melawan Celta Vigo.

Tidak hanya gol, Messi juga ingin membawa Barca mendulang kemenangan demi bisa bertakhta di puncak klasemen LaLiga Spanyol yang saat ini ditempati oleh Real Madrid.

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini (27/06/20):

1. Lionel Messi (Barcelona): 21 Gol.

2. Karim Benzema (Real Madrid): 17 Gol.

3. Gerard Moreno (Villarreal), Lucas Ocampos (Sevilla): 12 Gol.

4. Luis Suarez (Barcelona), Iago Aspas (Celta Vigo), Lucas Perez (Alaves), Roger Marti (Levante): 11 Gol.

5. Raul Garcia (Bilbao), Angel Rodriguez (Getafe): 10 Gol.