Liga Indonesia

Pelatih Kiper Persipura Senang Eks Anak Asuhnya Sukses Bersama Liverpool

Minggu, 28 Juni 2020 18:10 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/@alissonbecker
Pelatih Kiper Anyar Persipura asal Brasil, Gerson Rios (tengah) saat berfoto bersama Alisson Becker (kanan). Copyright: © Instagram/@alissonbecker
Pelatih Kiper Anyar Persipura asal Brasil, Gerson Rios (tengah) saat berfoto bersama Alisson Becker (kanan).

INDOSPORT.COM - Pelatih kiper Persipura Jayapura, Gerson Rios mengaku kagum dengan hasil yang diraih Alisson Becker yang merupakan mantan anak asuhnya di Timnas Brasil U-17. 

Alisson baru saja sukses mengantarkan Liverpool merengkuh gelar juara Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya. Prestasi Alisson tersebut membuat Gerson turut merasa gembira.

"Alisson sudah menonjol di klubnya saat ini dan di timnas Brasil, ia selalu terlihat punya harapan besar untuk semua orang," ujar Gerson kepada INDOSPORT, Minggu (28/06/20).

Sejak Alisson masih muda usia, Gerson sudah memprediksikan jika mantan penjaga gawang AS Roma itu bakal menjadi pemain besar.

Ia pun tak kaget dengan pencapaian yang berhasil diraih oleh Alisson bersama klub Liverpool saat ini.

"Alisson sangat berdedikasi dalam tujuannya, saya selalu percaya bahwa dia akan menjadi kiper profesional yang hebat," pungkasnya.

Jauh sebelum merantau ke Papua, Gerson Rios tercatat pernah menjadi pelatih kiper tim nasional Brasil U-17 dan juga pelatih kiper klub Brasil, Vasco da Gama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%