Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Serie A Italia: Lazio Menang, Torino Tersungkur

Minggu, 28 Juni 2020 05:41 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Giuseppe Fama/Pacific Press/LightRocket via Getty Images
Rekap hasil pertandingan Serie A Italia per Minggu (28/06/20), memperlihatkan keberhasilan Lazio meraih kemenangan dan nasib Torino yang tersungkur. Copyright: © Giuseppe Fama/Pacific Press/LightRocket via Getty Images
Rekap hasil pertandingan Serie A Italia per Minggu (28/06/20), memperlihatkan keberhasilan Lazio meraih kemenangan dan nasib Torino yang tersungkur.

INDOSPORT. COM - Rekap hasil pertandingan Serie A Italia per Minggu (28/06/20), memperlihatkan keberhasilan Lazio meraih kemenangan dan nasib Torino yang tersungkur.

Pentas Serie A Italia semalam memainkan sejumlah laga pekan ke-28. Total ada tiga laga yang dihelat sedari Sabtu (27/06/20) malam hingga Minggu (28/06/20) dini hari WIB.

Laga pertama menyajikan pertarungan antara Brescia vs Genoa. Pertandingan yang dihelat di markas Brescia ini menyuguhkan hasil imbang 2-2.

Brescia sebenarnya unggul dua gol lebih dulu dari tim lawan. Alfredo Donnarumma dan Alessandro Semprini secara bergantian menjebol gawang Genoa, masing-masing pada menit ke-10 dan 13.

Namun Genoa akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Wasit memberikan dua hadiah penalti yang bisa dituntaskan dengan baik oleh Iago Falque dan Andrea Pinamonti.

Berlanjut ke laga kedua yang mempertemukan Cagliari vs Torino. Tim tamu, Torino, tak berdaya menghadapi  Cagliari dan menyerah 2-4.

Empat gol Cagliari dicetak oleh Nahitan Nandez, Giovanni Simeone, Radja Nainggolan, dan Joao Pedro. Sedangkan dua gol balasan Torino dibukukan Glesion Bremer serta Andrea Belotti.

Terakhir, ada pertandingan antara Lazio vs Fiorentina. Lazio yang sedang bersaing di papan atas klasemen Serie A sukses meraih kemenangan tipis 2-1.

Lazio tertinggal lebih dulu akibat kecolongan gol winger senior Fiorentina, Franck Ribery, pada menit ke-25. Perjuangan Lazio untuk membalikkan keadaan membuahkan hasil di babak kedua, lewat gol penalti Ciro Immobile dan torehan Luis Alberto.

Rekap Hasil Pertandingan Serie A Italia, Minggu (28/06/20):

Brescia 2-2 Genoa

Cagliari 4-2 Torino

Lazio 2-1 Fiorentina