Liga Italia

Usai Conte dan Skriniar Kena Skors, Inter Milan Dapat Musibah Lain

Jumat, 26 Juni 2020 18:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Image
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapatkan musibah lain jelang pertarungan melawan Parma setelah Antonio Conte dan Milan Skriniar mendapat skors. Copyright: © Getty Image
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapatkan musibah lain jelang pertarungan melawan Parma setelah Antonio Conte dan Milan Skriniar mendapat skors.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapatkan musibah lain jelang pertarungan melawan Parma setelah Antonio Conte dan Milan Skriniar mendapat sanksi.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dan bek mereka yang bernama Milan Skriniar memang mendapat sanksi setelah pertandingan pekan ke-27 Serie A Liga Italia melawan Sassuolo yang berakhir imbang dengan skor 3-3.

Milan Skriniar mendapat dua kartu kuning dalam laga tersebut. Namun ternyata, ia lantas memprotes wasit dengan keras. Hasilnya, Komite disipliner Liga Italia menjatuhkan hukuman larangan main selama tiga pertandingan.

Tanpa diduga, Antonio Conte juga mendapat hukuman setelah mendapat lima kartu kuning dalam laga tersebut. Conte sering melakukan protes keras karena kecewa timnya gagal memenangkan pertandingan melawan Sassuolo.

Jika Skriniar mendapat larangan tampil tiga pertandingan, Conte hanya mendapat skors satu pertandingan saja, yaitu melawan Parma. Meski demikian, ini tetap bukanlah situasi yang ideal bagi Inter Milan. Apalagi, mereka masih harus berjuang mati-matian untuk merebut gelar scudetto.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub yang berjuluk Nerazzurri itu mendapat dua musibah lain, yaitu Nicolo Barella dan Lautaro Martinez yang diperkirakan bakal absen dalam pertandingan melawan Parma.

Nicolo Barella disangsikan bisa tampil lantaran kondisinya yang belum fit. Sementara itu, Lautaro Martinez mengalami cedera punggung dalam laga kontra Sassuolo. Sehingga, Conte kemungkinan tidak berani memainkan keduanya.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah antisipasi dari Antonio Conte. Namun yang pasti, Inter Milan harus kembali bangkit di tengah krisis ini. Mereka masih tertahan di peringkat tiga klasemen Serie A Liga Italia dan semakin jauh dari posisi puncak yang diisi Juventus.