Liga Italia

Perang Bursa Transfer! Inter dan AC Milan Rebutan 2 Bintang Muda

Jumat, 26 Juni 2020 14:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan, dikabarkan tengah rebutan dua pemain ini untuk bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan, dikabarkan tengah rebutan dua pemain ini untuk bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan, dikabarkan tengah rebutan dua pemain ini untuk bursa transfer musim panas 2020.

Momen jual beli pemain atau bursa transfer di musim panas kabarnya sudah diundur sampai September 2020. Dengan situasi ini, maka semua klub sepak bola jadi punya banyak waktu untuk menyusun rencana selanjutnya.

Tak terkecuali Inter Milan dan AC Milan. Dua klub tenar Serie A Liga Italia ini juga sangat santer dikabarkan ingin mendatangkan banyak pemain. Bahkan, muncul kabar baru bahwa mereka sedang rebutan dua pemain muda kelas dunia.

Pertama, Inter dan Milan dirumorkan sedang mengincar striker asal Argentina yang bernama Adolfo Gaich. Gaich sendiri masih berusia 21 tahun dan sedang memperkuat San Lorenzo. Dilansir dari laman portal berita olahraga Tuttosport, San Lorenzo bisa melepas Gaich dengan mahar 15 juta euro (Rp240 miliar).

Meski demikian, Milan atau Rossoneri dikabarkan punya keinginan yang lebih besar dari Nerazzurri terhadap Gaich. Sehingga, banyak yang mulai berspekulasi bahwa klub tersebut lebih berpeluang untuk mendatangkannya ke San Siro, ketimbang rival sekota mereka itu.

Kedua, melansir dari Calciomercato, Inter dan Milan juga sama-sama menginginkan gelandang serang Red Star Belgrade yang bernama Andrija Radulovic. Berbeda dengan Adolfo Gaich yang usianya sudah mencukupi untuk masuk tim senior, Radulovic baru berumur 17 tahun.

Kemungkinan, kali ini Inter Milan yang bakal menang. Karena, legenda mereka yang bernama Dejan Stankovic masih menjabat sebagai pelatih Red Star Belgrade. Dengan situasi ini, Inter bisa meminta tolong Stankovic untuk membantu mereka mendapatkan sang pemain.

Akan sangat menarik melihat bagaimana usaha dari raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan, dalam melakukan perang bursa transfer demi Adolfo Gaich dan Andrija Radulovic, di musim panas 2020.