Bursa Transfer

Respons Tak Terduga Manchester United soal Alexis Sanchez di Inter Milan

Kamis, 25 Juni 2020 12:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan respons tak terduga ketika ditanya mengenai rencana Inter Milan terhadap Alexis Sanchez. Copyright: © GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan respons tak terduga ketika ditanya mengenai rencana Inter Milan terhadap Alexis Sanchez.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan respons tak terduga ketika ditanya mengenai rencana klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, yang ingin memperpanjang masa pinjaman Alexis Sanchez.

Inter Milan memang telah mendatangkan striker Manchester United, Alexis Sanchez, pada bursa transfer musim panas 2020 yang lalu. Namun ternyata, performanya jauh di bawah standar. Bahkan, ia langsung dilanda cedera setelah baru beberapa kali dimainkan.

Akan tetapi, meskipun ia masih belum beradaptasi dan juga punya gaji yang tinggi, Inter atau Nerazzurri dikabarkan tetap ingin memperpanjang masa pinjamannya. Dikabarkan, klub Serie A Liga Italia tersebut sudah melakukan diskusi dengan Setan Merah.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, pelatih Manchester United yang bernama Ole Gunnar Solskjaer memberikan respons yang menandakan bahwa ia mengharapkan segala sesuatunya berjalan dengan lancar.

"Apakah pinjaman Henderson, Sanchez, dan Smalling diperpanjang? Saya rasa iya, tapi hal itu sebenarnya cuma tinggal menyelesaikan administrasi dan persyaratan lain. Semoga saja segala sesuatunya bisa berjalan dengan lancar," ujarnya.

Dari ucapannya tersebut, Solskjaer seolah-olah berharap bahwa Inter harus memperpanjang masa pinjaman Sanchez. Artinya, sang pelatih sudah tak membutuhkan megabintang asal Chile itu di Manchester United. Jika ia memang masih butuh, tentu Solskjaer akan keberatan dengan keinginan Nerazzurri.

Alexis Sanchez baru memperkuat Inter Milan pada Agustus 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru bisa mencetak satu gol dan menyumbang empat assists dari total 18 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.