Liga Italia

Terpesona, Ronaldo Beri Kesempatan Sanchez Untuk Gabung ke Klubnya

Sabtu, 20 Juni 2020 16:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Marco Canoniero/GettyImages
Megabintang sepak bola asal Brasil, Ronaldo Nazario, secara blak-blakan memberi kesempatan bagi pemain Inter Milan, Alexis Sanchez, untuk gabung ke klubnya, Real Valladolid. Copyright: © Marco Canoniero/GettyImages
Megabintang sepak bola asal Brasil, Ronaldo Nazario, secara blak-blakan memberi kesempatan bagi pemain Inter Milan, Alexis Sanchez, untuk gabung ke klubnya, Real Valladolid.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldo Nazario, secara blak-blakan memberi kesempatan bagi pemain Manchester United yang tengah dipinjamkan ke Inter Milan, Alexis Sanchez, untuk bergabung ke Real Valladolid.

Inter Milan mendatangkan Alexis Sanchez dari Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu, tapi sang pemain ternyata gagal bersinar dan malah mengalami cedera parah. Dia tak punya kesempatan untuk membuktikan kepantasan di Giuseppe Meazza.

Akan tetapi, Inter Milan yang berkali-kali dirumorkan bakal memulangkan Sanchez ke Manchester United ternyata justru bersedia memperpanjang masa pinjamannya. Mereka kini sedang menjalani negosiasi dengan pihak Setan Merah.

Di sisi lain, legenda sepak bola Brasil sekaligus mantan striker bintang Inter Milan, Ronaldo Nazario, sangat terpesona dengan kemampuan yang dimiliki striker asal Chile tersebut.

Bahkan, pemilik klub LaLiga Spanyol, Real Valladolid, itu mengatakan bahwa mereka sangat terbuka untuk menerima dengan tangan terbuka.

"Dia adalah pemain yang punya kualitas luar biasa. Dia telah melakukan kinerja yang baik di mana pun. Yang pasti, kalau Inter tidak cocok dengannya, pintu Valladolid akan terbuka lebar untuknya," ujar Ronaldo seperti dilansir laman Tribal Football.

Dengan ucapannya itu, Alexis Sanchez sebenarnya punya pilihan lain jika terus kesulitan beradaptasi di Inter Milan. Hubungan baik antara Ronaldo dengan mantan klubnya itu akan mempermudah urusan kepindahan ke Real Valladolid.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Tampaknya Sanchez bukan prioritas Ronaldo lantaran sang pemain sedang dalam masa negosiasi kontrak bersama Inter Milan. .

Terlepas dari hal transfer Alexis Sanchez tersebut, Serie A Liga Italia sudah siap dilanjutkan kembali. Inter Milan akan melawan Sampdoria pada 22 Juni waktu setempat di Giuseppe Meazza. Mereka kembali fokus ke liga domestik usai tersingkir dari Coppa Italia.