Liga Italia

Jadi Incaran Inter, Bintang Chelsea Malah Ingin Gabung Newcastle

Selasa, 16 Juni 2020 13:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© GettyImages
Bintang Chelsea, Marcos Alonso, dikabarkan lebih memilih bergabung Newcastle United daripada Inter Milan yang tercatat sudah lama mengincarnya. Copyright: © GettyImages
Bintang Chelsea, Marcos Alonso, dikabarkan lebih memilih bergabung Newcastle United daripada Inter Milan yang tercatat sudah lama mengincarnya.

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, Marcos Alonso dikabarkan lebih memilih bergabung Newcastle United daripada Inter Milan yang tercatat sudah lama mengincarnya.

Inter Milan memang masih tertarik merekrut bek sayap Chelsea tersebut. Rencana tersebut muncul karena Inter memang cukup lemah di lini belakang. Apalagi, mereka hanya mengandalkan tiga bek dalam formasi 3-5-2.

Namun, harga sang pemain dianggap memberatkan Inter yang ingin memboyongnya di bursa transfer musim dingin (Januari) dan musim panas 2020. Sehingga, sampai saat ini Nerazzurri belum melakukan langkah apapun untuk mendatangkan Alonso.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga ANSA, Marcos Alonso dikabarkan justru tertarik untuk bergabung dengan Newcastle United. Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa upaya yang akan dilakukan The Magpies.

Jika rumor tersebut benar, tampaknya Inter Milan berpotensi gagal memboyong bek Chelsea itu ke Giuseppe Meazza di bursa transfer 2020. Namun, segala sesuatunya bisa berubah. Jika ada tawaran menggiurkan dari Inter yang datang, mungkin Alonso dan The Blues akan mempertimbangkannya.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia siap dilanjutkan kembali setelah mengalami penundaan panjang. Inter Milan bakal melawan Sampdoria pada 22 Juni 2020 dalam laga tandang.

Di klasemen sementara Liga Italia, Juventus masih bertengger kokoh di posisi satu dengan torehan 63 poin. Sementara Inter Milan masih tertahan di peringkat tiga dengan 54 poin, hasil dari 16 kali menang, enam kali imbang, dan tiga kali kalah.