Bursa Transfer

Inter Milan Gigit Jari, Winger Chelsea Selangkah Lagi ke AS Roma

Jumat, 26 Juni 2020 11:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Harriet Lander/GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya sedang gigit jari lantaran pemain incaran mereka di Chelsea, Pedro (kiri), justru tinggal selangkah lagi gabung AS Roma. Copyright: © Harriet Lander/GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya sedang gigit jari lantaran pemain incaran mereka di Chelsea, Pedro (kiri), justru tinggal selangkah lagi gabung AS Roma.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya sedang gigit jari lantaran pemain incaran mereka di Chelsea justru tinggal selangkah lagi gabung AS Roma.

Selama ini, Inter Milan memang beberapa kali dirumorkan menaruh minat pada winger Chelsea yang bernama Pedro. Hal tersebut dikarenakan mereka ingin mencari pengganti dari Matteo Politano, yang sedang dipinjamkan ke Napoli.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Gianluca Di Marzio, Pedro justru dikabarkan bakal memperkuat AS Roma dalam waktu dekat. Hal ini dikarenakan sang pemain sudah sepakat untuk meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020.

Pedro memang sudah tak berminat untuk melanjutkan kariernya di Stamford Bridge. Kebetulan, Chelsea atau The Blues juga tak lagi membutuhkan jasanya. Oleh karena itu, kedua pihak bakal mencapai kesepakatan dan Pedro pun bakal 'tersedia' bagi klub mana pun yang meminatinya.

Akan tetapi, tampaknya hanya AS Roma yang menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan Pedro di bursa transfer musim panas 2020. Mereka tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun untuk memboyongnya ke Olimpico. Hal ini dikarenakan Pedro akan berstatus pemain bebas transfer.

Jika rumor dari sumber tersebut benar adanya, Inter Milan tentu gigit jari karena kalah saing dengan rival domestik Serie A Liga Italia mereka itu. Namun, hal ini masuk akal sebenarnya, mengingat Inter atau Nerazzurri selama ini tak terlalu ngotot dalam memperjuangkan perekrutan Pedro saat bursa transfer mendatang.

Pedro telah memperkuat Chelsea sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 43 gol dan menyumbang 28 assist dari total 202 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi. Tentu, prestasi tersebut bakal sangat dibutuhkan AS Roma.