Liga Italia

Incar Bintang Andalan Inter Milan, Real Madrid Siap Depak Sergio Ramos

Kamis, 25 Juni 2020 14:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Real Madrid dikabarkan siap mendepak Sergio Ramos di bursa transfer musim panas 2020 dan menggantinya dengan pemain andalan Inter Milan, Milan Skriniar. Copyright: © Getty Images
Real Madrid dikabarkan siap mendepak Sergio Ramos di bursa transfer musim panas 2020 dan menggantinya dengan pemain andalan Inter Milan, Milan Skriniar.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dikabarkan siap mendepak Sergio Ramos di bursa transfer musim panas 2020 dan menggantinya dengan pemain andalan dari klub Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Sudah lama raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, mengincar bek Inter Milan yang bernama Milan Skriniar. Mereka bahkan sampai bersaing dengan Manchester City yang punya rencana serupa.

Meski demikian, rumor tersebut tak begitu santer dan tertutup oleh isu bursa transfer yang lain. Sehingga, tidak banyak yang diketahui terkait apa alasan Madrid ingin mendatangkan Skriniar di musim panas 2020.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, alasan Los Blancos tersebut dikarenakan mereka ingin mencari pengganti dari Sergio Ramos. Ramos sendiri sekarang sudah berusia 34 tahun.

Dengan usia setua itu, ada kemungkinan bahwa Sergio Ramos bakal mulai memikirkan pensiun dalam waktu dekat. Meski sampai sekarang dirinya masih aktif bermain, tapi kemungkinan tersebut bisa saja terjadi.

Meski demikian, Madrid dikabarkan tidak menempatkan Milan Skriniar ke dalam sasaran utama mereka. Mereka justru lebih tertarik untuk memperjuangkan kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, sebagai pengganti Sergio Ramos.

Akan tetapi, AC Milan sendiri kabarnya sudah memutuskan untuk tidak akan menjual Romagnoli pada bursa transfer musim panas 2020. Hal ini dikarenakan calon pelatih mereka, Ralf Rangnick, masih ingin melihat sang pemain memperkuat Rossoneri musim depan.

Di sisi lain, Milan Skriniar telah membela Inter Milan sejak 2017 yang lalu. Bersama klub Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan sebanyak 26 kali, melakukan delapan clean sheets, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 48% per laga.