Liga Italia

Rencana Barcelona Ini Bakal Bikin Inter Milan Kegirangan, Apa Itu?

Kamis, 25 Juni 2020 13:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© FootballPicture.net
Barcelona dikabarkan tengah menyusun rencana yang bakal membuat raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kegirangan di bursa transfer musim panas. Copyright: © FootballPicture.net
Barcelona dikabarkan tengah menyusun rencana yang bakal membuat raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kegirangan di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Barcelona dikabarkan tengah menyusun rencana yang bakal membuat raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kegirangan di bursa transfer musim panas 2020.

Selama ini, Barcelona memang santer dikaitkan dengan Inter Milan. Pasalnya, mereka tertarik untuk memboyong striker asal Argentina, Lautaro Martinez, di bursa transfer musim panas 2020.

Martinez punya klausul 111 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun dan Inter Milan hanya bersedia melepasnya jika Barca menebus klausul tersebut. Inter atau Nerazzurri juga tak bersedia menerima tawaran barter pemain.

Selama ini, klub Catalan menyusun beragam rencana seperti menebus klausul dengan cara dicicil atau melakukan tukar tambah pemain yang melibatkan Arturo Vidal, Nelson Semedo, sampai Philippe Coutinho.

Di sisi lain, Martinez sendiri dikabarkan sudah bersedia untuk merapat ke Camp Nou, meski dirinya tidak akan terburu-buru. Namun, Inter masih berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan tandem ideal Romelu Lukaku tersebut di Giuseppe Meazza.

Merasa sulit, Barcelona lantas merencanakan sesuatu yang pada akhirnya bakal membuat pihak Nerazzurri bersyukur. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, mereka saat ini mengincar dua striker baru sebagai pengganti dari Martinez.

Dua striker tersebut adalah Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal dan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain. Dengan membidik dua nama, ini artinya Barcelona memang sudah menyerah untuk terus memperjuangkan Lautaro Martinez.

Hasilnya, Inter Milan tidak perlu repot-repot lagi dalam berjuang untuk mempertahankan sang pemain di bursa transfer musim panas 2020. Dengan kondisi ini, Nerazzurri lebih bisa fokus untuk berjuang dan kembali bangkit di Serie A Liga Italia 2019/20.

Lautaro Martinez sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 26 gol dan menyumbang lima assists dari total 69 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.