Liga Italia

Cuma Main Imbang, Pelatih Inter Milan Luapkan Amarah

Kamis, 25 Juni 2020 10:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan. Copyright: © sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tak kuasa untuk menahan amarahnya ketika hanya bermain imbang 3-3 melawan Sassuolo dalam lanjutan Serie A Italia, Kamis (25/06/20).

Drama enam gol terjadi di pertandingan Inter Milan vs Sassuolo di Giuseppe Meazza. Tiga gol tuan rumah tercipta melalui penalti Romelu Lukaku, Cristiano Biraghi serta Borja Valero.

Sementara tim tamu yang berjuluk Neroverdi membalas melalui Francesco Caputo, penalti Domenico Berardi, dan Giancomo Magnani.

Situasi ini membuat Antonio Conte murka. Pasalnya, Nerazzurri terkesan terlalu sering membuang-buang peluang hingga akhirnya gagal meraih kemenangan.

"Saya pikir kami pantas mendapatkan lebih dari ini, mengingat berapa banyak peluang yang kami buat. Sedangkan, saya tidak ingat Samir Handanovic melakukan penyelamatan," kata Conte dikutip dari Football Italia.

"Ini adalah sesuatu yang terus kami ulangi dan harus dibayar mahal. Saya sangat kecewa dan begitu pula para pemain."

"Ketika Anda menjalani laga seperti ini dengan banyak peluang, Anda punya kesempatan untuk meraih kemenangan, meski kami mendapat kesulitan di lini tengah. Anda harusnya membawa tiga poin. Kami gagal melakukannya dan ini sangat mengecewakan dan membuat kami dalam masalah," tegasnya.

Hasil imbang ini membuat Inter Milan tertahan di posisi ketiga klasemen Serie A Liga Italia dengan 58 poin. Mereka berjarak empat angka dari Lazio di posisi kedua dan delapan angka dari Juventus yang bertengger di posisi pertama klasemen Serie A Italia musim ini.