Bursa Transfer

Solskjaer Bakal Tendang 5 Pemain Manchester United Demi Datangkan Sancho

Minggu, 28 Juni 2020 22:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Jadon Sancho, bintang Borussia Dortmund yang diincar Mnachester United. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Jadon Sancho, bintang Borussia Dortmund yang diincar Mnachester United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak segan untuk menjual lima pemainnya demi mengumpulkan uang untuk memboyong Jadon Sancho.

Sudah sejak lama Manchester United mengincar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Namun, Setan Merah harus merogoh kocek yang dalam sekitar 110 juta pounds (sekitar Rp1,9 triliun).

Di sisi lain, Solskjaer mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui berapa banyak dana belanja yang ia dapatkan pada bursa transfer musim panas 2020 nanti.

Ketidakjelasan dana itu kemudian membuat Solskjaer langsung mengambil sikap akan menjual pemainnya demi mendapatkan tambahan uang segar untuk merekrut Jadon Sancho.

Dilansir dari Metro Sports, ada lima pemain yang akan dijual Solskjaer. Kelima pemain tersebut adalah Alexis Sanchez yang menerima gaji tertinggi di Manchester United.

Lalu dua bek Setan Merah yang kini tergusur dari tempat utama, yakni Chris Smalling dan Phil Jones. Smalling bisa dipermanenkan Roma seharga 10 juta pounds (sekitar Rp177 miliar). Sementara Phil Jones bisa dijual di angka 15 pounds (sekitar Rp262 miliar).

Dua pemain lain yang berpotensi didepak Solskjaer adalah Jesse Lingard yang performanya menurun drastis. Pelatih asal Norwegia ini juga akan membukakan pintu keluar bagi Andreas Pereira.

Dengan menjual lima pemain tersebut, Ole Gunnar Solskjaer akan memiliki tambahan dana untuk menebus harga Jadon Sancho yang dipatok sangat tinggi oleh Borussia Dortmund.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%