Liga Inggris

Demi Bruno Fernandes, Paul Pogba Jadi Agen Properti di Manchester United

Sabtu, 27 Juni 2020 04:17 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Pool/Getty Images
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkapkan Paul Pogba memberi bantuan penting ketika ia tiba di klub Liga Inggris itu. Copyright: © Pool/Getty Images
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkapkan Paul Pogba memberi bantuan penting ketika ia tiba di klub Liga Inggris itu.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkapkan Paul Pogba memberi bantuan penting ketika ia tiba di klub Liga Inggris itu.

Bruno Fernandes bergabung ke Manchester United pada 30 Januari 2020 dari Sporting Lisbon, dengan kontrak berdurasi 5,5 tahun.

Berstatus anak baru, Bruno Fernandes nyatanya bisa memberi dampak instan bagi Manchester United. Selain membantu timnya tak terkalahkan sejak kedatangannya, pemain asal Portugal itu mencetak empat gol dan empat assist dalam 11 penampilan.

Belakangan, duetnya dengan Paul Pogba di lini tengah Manchester United pada laga melawan Tottenham Hotspur dan Sheffield United menjadi sorotan. Kedua gelandang memiliki chemistry sehingga membuat serangan tim tampak hidup dan berbahaya.

Chemistry instan itu ternyata sudah terjadi sejak hari pertama Bruno Fernandes tiba di Manchester United. Paul Pogba, yang cedera panjang sebelum kembali tampil pekan lalu kontra Tottenham, membantu rekan barunya dalam mencarikan rumah!

"Ketika saya tiba, Paul datang membawa buku besar dan kemudian berkata: 'Di mana kamu ingin tinggal, berapa harga yang kamu inginkan, rumah atau apartemen'," Bruno Fernandes mengisahkannya kepada SoccerBible.

"Dia membuka halaman demi halaman buku itu. Saya memilih tiga tempat dan Paul bilang, oke, besok kita akan memeriksanya," pemain berusia 25 tahun itu menambahkan.

Berkat bantuan Paul Pogba, Bruno Fernandes akhirnya mendapatkan tempat tinggal meski saat itu ia disibukkan dengan tes kesehatan, langsung bermain untuk Manchester United melawan Wolverhampton.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
60%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%