Liga Italia

Kapten AC Milan Bongkar Rahasia Permalukan AS Roma

Senin, 29 Juni 2020 14:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli membongkar rahasia mereka bisa mempermalukan AS Roma dalam laga yang digelar di San Siro, Minggu (28/06/2020).

Selain Ante Rebic yang menjadi bintang dalam laga tersebut, Romagnoli menyatakan jika rekan barunya di lini belakang AC Milan, Simon Kjaer adalah salah satu pemain kunci dalam laga penting tersebut.

Romagnoli tak segan memberikan pujian setinggi langit untuk Kjaer dan mengatakan jika bek asal Denmark tersebut berhasil membuat beberapa kali serangan Roma harus pupus dan gagal membahayakan gawang Gianluigi Donnarumma.

“Dia (Kjaer) adalah pemain yang sangat bagus dan yang terpenting saat ini adalah selalu bermain dengan konsentrasi penuh,” ujar Romagnoli ketika diwawancarai oleh DAZN.

Kerja sama pemain yang dihubung-hubungkan dengan Liverpool itu dengan Kjaer berhasil membuat lini pertahanan AC Milan makin tangguh dan efektif dalam menghalau serangan musuh. Dan hal tersebut sangat terlihat dalam laga kontra AS Roma kemarin.

“Tidak ada yang mudah di Serie A Italia, apalagi kami melawan AS Roma yang memiliki skuat yang sangat kuat. Syukurnya kami mampu mengatur ritme pertandingan dan tidak memberikan kesempatan apapun bagi mereka,” ucapnya.

Romagnoli menambahkan jika mereka telah siap 100 persen untuk bermain dalam laga kontra SPAL. Mereka berambisi untuk terus merangsek dan membuka kesempatan untuk tampil di kompetisi Eropa.

Hasil laga kontra AS Roma membuat AC Milan saat ini bertengger di peringakt ke-7 klasemen sementara Serie A Italia. Terpaut 6 poin dari pasukan Serigala Roma di zona Liga Europa.