Liga Indonesia

Liga 1 Dilanjutkan Oktober, Ini Rencana Awal PSS Sleman

Senin, 29 Juni 2020 16:37 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Skuat PSS Sleman dipimpin Danilo Fernando memilih berlatih secara mandiri di Lapangan YIS, Selasa (25/02/20), meski tak ada perintah dari manajemen untuk menggelar latihan. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Skuat PSS Sleman dipimpin Danilo Fernando memilih berlatih secara mandiri di Lapangan YIS, Selasa (25/02/20), meski tak ada perintah dari manajemen untuk menggelar latihan.

INDOSPORT.COM - Liga 1 2020 akan dilanjutkan Oktober mendatang. PSS Sleman pun sudah menyiapkan rencana awal berkaitan dengan keputusan tersebut.

Manajer PSS, Danilo Fernando saat dihubungi INDOSPORT menjelaskan, setidaknya pihaknya sudah memiliki gambaran berkait rencana latihan. Paling tidak dua bulan sebelum kick off lanjutan kompetisi nanti.

"Idealnya dua bulan sebelum kick off mas. Ini libur panjang dan pemain perlu adaptasi dengan proses harus bertahap," kata Danilo, Senin (29/06/20).

Meski demikian, sosok asal Brasil itu mengaku hingga saat ini belum menerima surat dari PSSI. Untuk itu, PSS Sleman masih menunggu surat tersebut sebelum menyiapkan rencana yang lebih detail menuju lanjutan Liga 1.

"Setelah nanti sudah ada kepastian jadwal kita akan bergerak. Manajemen dan tim pasti menggelar rapat," tegas Danilo.

Belum diterimanya surat juga dibenarkan Direktur PT Putra Sleman Sembada (PSS), Hempri Suryanta. Menurutnya, surat itu menjadi dasar manajemen untuk bergerak, termasuk soal negosiasi kontrak pemain.

"Sampai pagi ini memang belum ada surat masuk dari PSSI. Kami baru mendengar dari media. Makanya kita lihat dulu isi suratnya nanti seperti apa," tegasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%