Liga Italia

Usai Boyong Achraf Hakimi, Inter Milan Incar 2 Gelandang Jangkar Ini

Senin, 29 Juni 2020 14:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan dikabarkan memprioritaskan Sandro Tonali dan Arturo Vidal di bursa transfer musim panas 2020 jika resmi mendapatkan Achraf Hakimi. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan dikabarkan memprioritaskan Sandro Tonali dan Arturo Vidal di bursa transfer musim panas 2020 jika resmi mendapatkan Achraf Hakimi.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan memprioritaskan Sandro Tonali dan Arturo Vidal di bursa transfer musim panas 2020 jika resmi mendapatkan Achraf Hakimi.

Inter Milan dikabarkan sudah melakukan kesepakatan dengan Real Madrid untuk mendatangkan Achraf Hakimi. Bahkan, Inter sudah menentukan jangka waktu kontrak dan besarnya gaji tahunan untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Hanya tinggal menunggu waktu sebelum Hakimi benar-benar berseragam biru-hitam khas Inter. Tak cukup mendatangkan satu pemain saja, kali ini setidaknya ada dua nama yang akan menjadi prioritas Nerazzurri di bursa transfer 2020 mendatang.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri menjadikan Sandro Tonali dari Brescia dan Arturo Vidal dari Barcelona sebagai prioritas transfer setelah Achraf Hakimi. Dua nama itu memang sudah lama selalu dikaitkan dengan Inter Milan.

Untuk mendatangkan Sandro Tonali, Nerazzurri kabarnya bakal menjual dua pemain, yaitu Ivan Perisic dan Joao Mario. Sedangkan untuk Arturo Vidal, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa rencana mereka. Namun, gelandang Barcelona itu pernah dikabarkan setuju gabung Inter Milan.

Sebenarnya, Sempre Inter menginformasikan ada satu incaran lagi, yaitu seorang striker. Hanya saja, sumber tersebut tidak menyebutkan nama siapa pemain penyerang yang tengah diperjuangkan klub Serie A Liga Italia itu.

Namun, banyak yang meyakini bahwa striker yang dimaksud adalah pemain Manchester United, Anthony Martial. Bukan rahasia lagi bahwa Inter tengah mencari penyerang anyar untuk menggantikan Lautaro Martinez yang disebut bakal hengkang ke Barcelona.

Sangat menarik untuk mengikuti perkembangan rumor bursa transfer Inter Milan ini, khususnya Arturo Vidal. Karena, ada kemungkinan Barcelona bakal melepasnya hanya jika mereka mendapat imbalan Lautaro Martinez. Kalau hal ini terjadi, tentu Nerazzurri harus berpikir dua kali sebelum menyetujui transfer tersebut.