Bursa Transfer

Martinez ke Barcelona, Inter Milan Bidik Striker Manchester United

Minggu, 28 Juni 2020 12:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Joe Giddens/Pool via Getty Images
Anthony Martial, striker Manchester United yang diincar Inter Milan untuk gantikan Lautaro Martinez. Copyright: © Joe Giddens/Pool via Getty Images
Anthony Martial, striker Manchester United yang diincar Inter Milan untuk gantikan Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sedang membidik striker andalan Manchester United, Anthony Martial, jika Lautaro Martinez benar-benar pindah ke Barcelona.

Sampai hari ini, isu tentang kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona terus saja bergema. Klub LaLiga Spanyol itu memang sangat ingin mendatangkan tandem Romelu Lukaku tersebut untuk menggantikan Luis Suarez.

Namun, Inter Milan masih tetap ngotot untuk mempertahankan Martinez di bursa transfer musim panas 2020. Meski demikian, Barcelona tidak menyerah. Mereka ingin mengajukan proposal tukar tambah pemain yang melibatkan Nelson Semedo.

Belum ada kepastian atau titik terang terkait urusan transfer Martinez ini. Namun, segala sesuatu bisa terjadi di akhir musim. Sehingga, Inter atau Nerazzurri harus siap-siap menghadapi kemungkinan terburuk, yaitu Lautaro Martinez benar-benar gabung barcelona.

Persiapan itu berupa mencari striker baru dari sekarang. Sudah ada beberapa nama yang mereka incar, seperti Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal. Ternyata, Nerazzurri masih belum berhenti sampai di situ. Melansir dari Sempre Inter, mereka kini membidik Anthony Martial.

Anthony Martial adalah striker muda andalan Manchester United. Martial mampu mengisi krisis lini depan skuat Setan Merah. Karena prestasinya itu, ia pun dikabarkan menjadi prioritas Inter Milan untuk menggantikan Martinez, bukan Aubameyang seperti yang selama ini dirumorkan.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun yang pasti, raksasa Serie A Liga Italia itu hanya akan mulai memperjuangkan Martial jika Lautaro Martinez benar-benar hengkang ke Barcelona. Jadi, lanjut atau tidaknya rencana ini masih tergantung perkembangan Martinez.

Anthony Martial sendiri telah memperkuat Manchester United sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 67 gol dan menyumbang 35 assists dari total 211 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi. Tak heran bila Inter Milan tertarik padanya.