Top News

Top 5 News: Egy Buat Geger Malaysia, Kisah Keluarga Arbi di Bulutangkis

Selasa, 30 Juni 2020 05:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Deretan top 5 news kali ini menyuguhkan wonderkid Indonesia Egy Maulana Vikri buat geger media Malaysia hingga kisah keluarga Arbi di bulutangkis. Copyright: © INDOSPORT
Deretan top 5 news kali ini menyuguhkan wonderkid Indonesia Egy Maulana Vikri buat geger media Malaysia hingga kisah keluarga Arbi di bulutangkis.

INDOSPORT.COM - Deretan top 5 news kali ini menyuguhkan wonderkid Indonesia Egy Maulana Vikri buat geger media Malaysia hingga kisah keluarga Arbi di bulutangkis.

Di bawah ini merupakan sejumlah berita terpopuler INDOSPORT sehari terakhir, Senin (29/06/20).

1. Tyson Malah Rugi Usai Menang

Pada 32 tahun silam, legenda tinju kelas berat, Mike Tyson pernah menghebohkan dunia ketika sukses merobohkan Michael Spinks dalam 91 detik.

Pertarungan antara Mike Tyson vs Michael Spinks di Convention Hall, Atlantic City, New Jersey, Amerika Serikat (AS), pada 27 Juni 1988 merupakan salah satu pertandingan terbesar dalam sejarah.

Baca Selengkapnya: Hajar KO Michael Spinks dalam 91 Detik, Mike Tyson Malah Rugi Rp643 Miliar

2. Pevoli Berllian Marsheilla Menikah

Pevoli cantik, Berllian Marsheilla, baru saja resmi menikah dengan Dimas Saputra yang juga merupakan atlet voli putra di Indonesia.

Minggu (28/6/20) lalu, Berllian mengunggah sebuah postingan di akun media sosial Instagram yang menunjukkan momen pernikahannya.

Baca Selengkapnya: Berawal dari Benci, Pevoli Cantik Berllian Marsheilla Resmi Menikah

3. Terka Uang Penjualan Egy Maulana

Lechia Gdansk, klub Liga Polandia, tentu akan mendapat sejumlah uang jika nanti jadi menjual pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Winger Indonesia yang merumput di Liga Polandia bersama Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, kabarnya bakal segera dilego ke klub lain.

Baca Selengkapnya: Menerka Jumlah Uang yang Didapat Lechia Gdansk Jika Menjual Egy Maulana Vikri