Berawal dari Benci, Pevoli Cantik Berllian Marsheilla Resmi Menikah

Senin, 29 Juni 2020 15:17 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@Berllian_5
Atlet voli putri Indonesia Berllian Marsheilla. Copyright: © Twitter/@Berllian_5
Atlet voli putri Indonesia Berllian Marsheilla.

INDOSPORT.COM - Pevoli cantik, Berllian Marsheilla, baru saja resmi menikah dengan Dimas Saputra yang juga merupakan atlet voli putra di Indonesia. 

Dunia voli benar-benar telah menyatukan cinta Dimas dan Berllian Marsheilla. Minggu (28/6/20), Berlian mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram yang menunjukkan momen pernikahannya. 

Dalam postingan tersebut, pemain Bandung BJB Tandamata itu tampak cantik dan elegan dalam kebaya putih ala pernikahan adat Sunda. Berlian berpose di depan Dimas sambil tersenyum lebar. 

Kebahagiaan mereka tampak sempurna usai mengucap janji suci perkawinan. Menariknya, Berlian mengaku dulunya sempat saling benci dengan pria yang kini menjadi pendamping hidupnya tersebut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BERLLIAN MARSHEILLA (@berllian_5) on

"Berawal dari benci dan berakhir menikah," tulis Berlian pada keterangan unggahannya. 

Sebelumnya, pada unggahan Instagramnya, Berlian memang mengaku heran karena bisa berjodoh dengan Dimas Saputra. Pasalnya, ia sempat membenci Dimas. Hubungan mereka pun penuh drama. Hingga akhirnya, takdirlah yang menyatukan keduanya. 

Diketahui, Proliga terpaksa dihentikan lantaran pandemi virus corona. Selagi tidak bertanding, Berlian melakukan aksi sosial dengan melelang jersey miliknya. Uang hasil penjualan jersey tersebut digunakan membantu pihak terdampak Covid-19.

Lelang pertama, ia lakukan bersama para atlet voli digabungkan dengan salah satu lembaga. Kemudian, Berlian juga melakukan lelang sendiri sekitar 3-4 jersey bersama Dimas Saputra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%