Liga Indonesia

Yabes Tanuri Optimistis Pembukaan Piala Dunia U-20 2021 di Bali

Selasa, 30 Juni 2020 17:50 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri optimistis pembukaan Piala Dunia U-20 2021 akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Terbuka peluang Bali United untuk ikut mendukung kesiapan Pulau Dewata.

Bali punya pesona yang sulit untuk dikesampingkan federasi sepak bola dunia, FIFA. Bali merupakan salah satu tujuan wisata yang diimpikan banyak pelancong di dunia.

Faktor itu membuat Bali punya kans sebagai lokasi pembukaan. Ada deretan budaya asli Bali yang bisa dipamerkan saat pembukaan ajang ini.

"Harus optimis. Tentu ingin pembukaan di Bali. Tapi kembali lagi dari FIFA yang akan menilai saat inspeksi nanti tentang persiapan kita di Bali. Mohon doanya saja dari masyarakat Bali dan Semeton Bali United," ucap Yabes Tanuri, Senin (29/06/20).

Tentu pembenahan harus dilakukan andai FIFA menetapkan Bali sebagai salah satu tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Tak menutup kemungkinan Bali United akan ikut berbenah.

"Hal ini mesti dibicarakan dengan pemerintah, baik dari pemerintah pusat dan daerah. Terpilihnya Dipta tentu sangat positif bagi nama Bali dan Indonesia," tutur Yabes Tanuri.

Sejak hadir tahun 2015, Bali United sudah memoles Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Terbaru, ada belasan ribu single seat yang dibeli Bali United. Hal ini yang membuat Gianyar berpotensi jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%