Liga Spanyol

Diincar Arsenal, Trippier Sebut Partey Akan Cocok di Liga Inggris

Rabu, 1 Juli 2020 15:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© UGS Vision/MB Media/Getty Images
Thomas Partey disebut Kieran Trippier cocok bermain di Liga Inggris. Copyright: © UGS Vision/MB Media/Getty Images
Thomas Partey disebut Kieran Trippier cocok bermain di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Bintang Atletico Madrid, Kieran Trippier, mengatakan bahwa rekan setimnya Thomas Partey akan cocok bermain di Liga Inggris.

Nama Thomas Partey belakangan ini selalu dikaitkan dengan Arsenal. Kabarnya The Gunners siap menebus klausul rilis pesepak bola asal Ghana ini dengan mahar 50 juta euro (sekitar Rp811 miliar).

Bahkan Arsenal akan memberikan gaji tinggi kepada Partey jika bersedia hijrah ke Emirates. Tak tanggung-tanggung, Meriam London akan menaikkan gajinya sebesar tiga kali lipat.

Mendengar rumor transfer tersebut, Kieran Trippier yang memiiki pengalaman bermain di Liga Inggris akhirnya ikut berkomentar.

Sebagai rekan setim, Trippier berharap Partey bisa bertahan lebih lama di Atletico Madrid karena pemain berusia 27 tahun ini punya segalanya untuk sukses.

Namun, Trippier menegaskan tidak akan menjadi masalah besar jika Partey pindah ke Liga Inggris. Sebab, dia akan cocok jika bermain di Liga Inggris.

"Saya merasa dia bicara bahasa Inggris dengan sempurna. Kurasa dia tidak akan bermasalah dengan Liga Inggris. Di sana adalah salah satu liga terbaik di dunia, Thomas Partey akan cocok di sana," ucap Trippier dikutip dari Metro Sports.

Musim ini, Thomas Partey masih menjadi andalan di Atletico Madrid. Dia tampil dalam 30 pertandingan  LaLiga Spanyol dan membantu Atletico Madrid menduduki peringkat ketiga klasemen sementara.