Liga Italia

Lepas Milik dan Koulibaly, Napoli Siapkan Rp1,6 Triliun untuk Duo Lille

Rabu, 1 Juli 2020 13:11 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Jean Catuffe/Getty Images
Napoli memburu Gabriel Magalhaes dan Victor Osimhen, dua pemain klub Ligue 1 Prancis, Lille, untuk menggantikan Kalidou Koulibaly dan Arkadiusz Milik. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Napoli memburu Gabriel Magalhaes dan Victor Osimhen, dua pemain klub Ligue 1 Prancis, Lille, untuk menggantikan Kalidou Koulibaly dan Arkadiusz Milik.

INDOSPORT.COM – Napoli memburu Gabriel Magalhaes dan Victor Osimhen, dua pemain klub Ligue 1 Prancis, Lille, untuk menggantikan Kalidou Koulibaly dan Arkadiusz Milik.

Bursa transfer musim panas nanti diprediksi akan menjadi masa yang sibuk bagi klub Serie A, Napoli. Pasalnya, sejumlah bintang mereka santer disebut menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa lainnya.

Seperti diketahui, bek tangguh mereka Kalidou Koulibaly tengah menjadi rebutan dua klub Liga Inggris, Manchester City dan Liverpool. Sementara itu penyerang Arkadiusz Milik diincar oleh rival di Serie A, Juventus dan AC Milan.

Menghadapi potensi kehilangan kedua bintang utama mereka itu, Partenopei pun langsung menyiapkan calon pengganti. Uniknya, kedua calon pemain baru mereka berasal dari klub yang sama yakni Lille, yang berkompetisi di Ligue 1 Prancis. Kedua sosok tersebut adalah Gabriel Magalhaes dan Victor Osimhen.

Tidak tanggung-tanggung, dilansir Football Italia klub asuhan Gennaro Gattuso itu bahkan telah menyiapkan dana total 100 juta euro (Rp1,6 Triliun) untuk keduanya.

Gabriel Magalhaes, yang dibanderol 30 juta euro (Rp480 miliar) dan diproyesikan menjadi penerus Kalidou Koulibaly, dikabarkan telah menyetujui tawaran Napoli. Sebelumnya, pemuda Brasil berusia 22 tahun ini juga diincar oleh sejumlah klub Liga Inggris dengan Everton menjadi peminat utama.

Musim ini, Gabriel memang menjadi sosok penting di lini belakang Lille. Ia telah tampil di 34 pertandingan di semua kompetisi dan mampu menyumbangkan 1 gol.

Sementara itu, Victor Osimhen yang memiliki nilai 70 juta euro (Rp1,14 triliun) dikabarkan masih belum yakin untuk pindah ke Italia.

Bintang asal Nigeria ini sendiri tampil tajam musim ini dengan catatan 18 gol dari 38 pertandingan, meski baru berusia 21 tahun. Ia dinilai pantas menggantikan peran Arkadiusz Milik yang musim ini mengoleksi 13 gol dari 26 laga di semua kompetisi.

Tim berjuluk Partenopei itu telah menawari Gabriel dan Osimhen dengan kontrak panjang 5 tahun yang akan mengikat mereka hingga Juni 2025.

Napoli ingin menyelesaikan proses negosiasi secepat mungkin dengan Lille agar tidak kerepotan mencari pengganti jika akhirnya Koulibaly dan Milik benar-benar meninggalkan tim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%