Liga Indonesia

Liburan, Bintang Madura United dan Dzeko Nikmati Suasana Alam

Rabu, 1 Juli 2020 06:50 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/Indosport
Bintang Madura United Andik Rendika Rama bawa keluarga tercinta untuk liburan menikmati suasana alam, tepatnya ke pantai. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Bintang Madura United Andik Rendika Rama bawa keluarga tercinta untuk liburan menikmati suasana alam, tepatnya ke pantai.

INDOSPORT.COM - Bintang Madura United Andik Rendika Rama bawa keluarga tercinta untuk liburan menikmati suasana alam, tepatnya ke pantai.

Di saat kompetisi Liga 1 2020 masih belum berjalan dan jatah libur dari klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab dimanfaatkan betul oleh Rendika.

Dirinya mengajak sang istri Afifah Elsa Nada dan anaknya Athallah Dzeko Ramadhan untuk melepas penat sejenak ke Pantai Gemah Tulung Agung, Jawa Timur.

"Iya, sebatas ingin membuat keluarga saya senang. Istri saya sedang hamil, lima atau enam bulan. Dzeko juga kelihatannya senang main di pantai," kata Rendika, Minggu (28/06/20).

Bagi pemain yang berusia 27 tahun ini yang paling penting istri, anak, dan calon buah hati keduanya bahagia. Melihat keluarganya bahagia Rendika senang.

Kendati begitu bek Madura United ini dan keluarga tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah guna menekan angka penyebaran COVID-19.

Meski sedang tidak bertanding, jebolan akademi Persebaya Surabaya ini tetap melakukan latihan guna menjaga kondisi fisik tetap prima di area rumah.

"Kadang latihan jaga kondisi itu, Dzeko ikut juga. Istri saya menyaksikan kadang bantu ambilin video ini biar ada sensasi yang berbeda," tutur Rendika.

Madura United menjadi klub keempat bagi Rendika Rama dalam berkarier di dunia sepak bola profesional setelah Persija, Persela, dan Deltras Sidoarjo.