Liga Italia

AS Roma Menyerah, Inter dan Napoli Terdepan Buru Bintang PSG

Kamis, 2 Juli 2020 13:04 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Inter Milan dan Napoli jadi klub terdepan dalam perburuan bintang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, setelah AS Roma tak sanggup memenuhi gaji yang diminta. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Inter Milan dan Napoli jadi klub terdepan dalam perburuan bintang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, setelah AS Roma tak sanggup memenuhi gaji yang diminta.

INDOSPORT.COMInter Milan dan Napoli jadi klub terdepan dalam perburuan bintang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, setelah AS Roma tak sanggup memenuhi gaji yang diminta.

Nama penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, menjadi topik panas di bursa transfer musim panas tahun ini. Pasalnya, bintang asal Uruguay ini dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya di PSG sehingga bisa pergi di akhir musim nanti secara gratis.

Kondisi itu pun membuat Cavani menjadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa, meski usianya sudah mencapai 33 tahun. Ia diketahui menjadi buruan Atletico Madrid dan AS Roma, sebelum klub pertama memutuskan mundur dari perburuan.

Namun, perkembangan terbaru kini menunjukkan perubahan setelah Inter Milan dan Napoli disebut menjadi yang terdepan dalam perburuan mantan bintang Palermo ini, seperti dilansir Sempre Inter dari media Prancis, Le10sport.

Hal ini terjadi setelah AS Roma ikut menarik diri dari perburuan sang pemain karena tidak sanggup memenuhi gaji yang diminta penyerang timnas Uruguay itu.

Inter Milan sendiri memang membutuhkan penyerang baru untuk musim depan. Pasalnya, mereka terancam bakal kehilangan Lautaro Martinez yang santer dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Sementara itu, Alexis Sanchez diprediksi akan ditarik kembali oleh klub pemiliknya, Manchester United.

Meski demikian, mereka harus menghadapi persaingan ketat dari mantan klub Cavani, yakni Napoli. Apalagi, tim berjuluk Partenopei itu juga berpotensi kehilangan penyerang mereka, Arkadiusz Milik.

Kepergian Milik, ditambah Kalidou Koulibaly yang juga diprediksi akan hengkang, membuat Napoli memiliki kelonggaran di sektor gaji sehingga bisa memenuhi bayaran mahal yang diminta oleh Cavani.

Edinson Cavani sendiri mulai kehilangan tempat di tim utama PSG musim ini sehingga hanya tampil 22 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 7 gol. Angka itu turun drastis dari catatan musim sebelumnya ketika ia bermain 33 kali dengan catatan 23 gol.

Menariknya, penurunan menit bermain dan gol Cavani ini justru terjadi usai kehadiran pemain pinjaman dari Inter Milan, yakni Mauro Icardi, yang kini akhirnya telah dipermanenkan oleh Paris Saint-Germain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%