Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Kans Real Madrid Menjauh dari Barcelona

Kamis, 2 Juli 2020 10:46 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Berikut jadwal LaLiga Spanyol hari ini yang menampilkan tiga pertandingan menarik. Salah satunya kans tinggi Real Madrid untuk rebut gelar juara dari Barcelona jika menang lawan Getafe. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Berikut jadwal LaLiga Spanyol hari ini yang menampilkan tiga pertandingan menarik. Salah satunya kans tinggi Real Madrid untuk rebut gelar juara dari Barcelona jika menang lawan Getafe.

INDOSPORT.COM - Terdapat tiga pertandingan LaLiga Spanyol yang berlangsung hari ini, Jumat (03/07/20) dini hari WIB. Salah satunya menampilkan kans Real Madrid untuk merebut tahta juara Barcelona dalam laga kontra Getafe.

Berlangsung di kandang mereka sendiri, Estadio Alfredo Di Stefano, Los Blancos tak akan setengah-setengah hadapi tim tamu. Apalagi, ini menjadi peluang emas agar bisa sabet juara kompetisi kasta teratas Negeri Matador.

Ya, Real Madrid saat ini masih memimpin puncak klasemen setelah Barcelona alami hasil imbang tiga kali di lima pertandingan terakhir. Mengingat masih ada enam pertandingan tersisa, skuat Zinedine Zidane tak boleh leha-leha.

Demi bisa menangi kali ini, Real Madrid bahkan melakukan sesi latihan bak laga sungguhan yang melibatkan para pemain inti sekaligus cadangan. Mereka juga tampak punya peruntungan tinggi karena Getafe kerap tergelincir melawan tim medioker.

Walaupun punya peringkat enam di klasemen sementara, Getafe tak bisa menutupi akan kekurangan mereka yang kadang kalah lawan tim lemah. Pada lima pertandingan LaLiga Spanyol misalnya, Azulones hanya bisa sekali menang, sekali kalah, dan tiga kali imbang.

Selain pertandingan Real Madrid yang bisa jadi penentu rebut juara dari Barcelona, akan ada dua pertandingan menarik lainnya. Real Sociedad akan bertarung lawan juru kunci, Espanyol, sementara Eibar harus menghadapi Osasuna.

Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020 yang berlangsung hari ini, Jumat (03/07/20) mulai pukul 00.30 WIB.

00.30 WIB - Real Sociedad vs Espanyol

00.30 WIB - Eibar vs Osasuna

03.00 WIB - Real Madrid vs Getafe

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%