Liga Indonesia

Rezaldi Akan Tinggalkan RF Classic jika Persija Latihan Normal

Kamis, 2 Juli 2020 16:36 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rezaldi Hehanusa juga terlihat berangsur pulih usai cedera pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/06/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rezaldi Hehanusa juga terlihat berangsur pulih usai cedera pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/06/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa merupakan penggemar berat game Rising Force (RF) Classic online. Ia memainkan game tersebut sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Rezaldi mengatakan memilih bermain RF Classic karena suka dengan hal yang berbau petualangan. Ia cukup sering memainkannya saat Liga 1 2020 vakum sementara akibat pandemi virus corona.

"Sekarang main RF Classic. Itu sudah sejak lama, dari saya sejak SMP. Tapi, tidak saya tekuni," ujarnya.

Akan tetapi, Rezaldi menegaskan akan meninggalkan kegiatan bermain game jika Persija sudah latihan normal. Fokus utamanya adalah sebagai pesepakbola, apalagi Liga 1 2020 akan dilanjut Oktober mendatang.

"Kalau Persija sudah latihan lagi, saya lepas itu semua. Jadi sudah benar-benar tidak bermain game lagi. Fokus ke sepak bola," tegas kakak kandung Hamra Lestaluhu itu.

Sebelum memainkan RF Classic, Rezaldi sempat menjajal game play station (PS) terutama sepak bola. Awalnya pemain 24 tahun itu bermain Winning Eleven dan Pro Evolution Soccer.

Kecintaan Rezaldi Hehamusa dengan RF Classic pun dibuktikan dengan khusus membuat akun YouTube. Di akun miliknya, R28 Hehanusa, Bule (sapaan Rezaldi) kerap mengupload video bertema game tersebut hingga bermain live streaming.