Liga Italia

Hakimi Beres, Inter Milan Mulai Nego untuk Boyong Bek Sayap Chelsea

Jumat, 3 Juli 2020 09:40 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Darren Walsh/GettyImages
Usai mendatangkan Achraf Hakimi, Inter Milan kembali bergerak di bursa transfer dan memulai pembicaraan dengan Chelsea untuk memboyong Emerson Palmieri. Copyright: © Darren Walsh/GettyImages
Usai mendatangkan Achraf Hakimi, Inter Milan kembali bergerak di bursa transfer dan memulai pembicaraan dengan Chelsea untuk memboyong Emerson Palmieri.

INDOSPORT.COM – Usai mendatangkan Achraf Hakimi, Inter Milan kembali bergerak di bursa transfer dan memulai pembicaraan dengan Chelsea untuk memboyong Emerson Palmieri.

Meski kompetisi Serie A Italia musim ini masih menyisakan 9 pertandingan lagi bagi masing-masing klub, Inter Milan sudah mulai bergerak untuk menyusun skuat mereka musim depan.

Setelah resmi melepas Mauro Icardi secara permanen ke Paris Saint-Germain, Nerazzurri mendapatkan tambahan tenaga baru dalam sosok Achraf Hakimi. Bek sayap Real Madrid yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund itu resmi diboyong ke Italia dengan banderol 40 juta euro (Rp 644 miliar).

Kini, usai resmi mendatangkan pemain berposisi bek kanan itu, Inter Milan mulai mengalihkan perhatian ke sisi seberang lapangan. Menurut laporan pakar transfer Italia, Gianluca di Marzio yang dilansir Sempre Inter, Nerazzurri kini telah memulai pembicaraan awal dengan Chelsea untuk mendatangkan Emerson Palmieri.

Lebih lanjut, di Marzio menyebut kontak awal antara kedua klub tersebut berjalan lancar. Manajemen Inter Milan optimistis pihaknya akan mampu membujuk The Blues untuk melepaskan bek Italia berdarah Brasil itu, meski harus merogoh kocek cukup dalam.

Pasalnya, menurut situs transfermarkt, Emerson memiliki banderol sekitar 24 juta euro (Rp390 miliar).

Sektor bek sayap memang menjadi titik perhatian pelatih Inter, Antonio Conte. Sebelumnya akhirnya melakukan negosiasi untuk Emerson, Conte disebut juga meminati bek sayap kiri Chelsea lainnya, yakni Marcos Alonso.

Keinginan Antonio Conte untuk mendatangkan bek sayap baru patut dipahami. Pasalnya, andalan Inter yakni Ashley Young sudah berusia 34 tahun, sedangkan Victor Moses kemungkinan akan dipulangkan ke klub asalnya, Chelsea, pada akhir musim ini.

Emerson Palmieri sendiri merupakan mantan anak asuh Antonio Conte ketika sang pelatih masih membesut The Blues. Meski demikian, kebersamaan keduanya hanya berlangsung 6 bulan karena Conte meninggalkan klub London tersebut pada akhir musim 2017/2018.

Musim ini, mantan bek sayap AS Roma itu kehilangan menit bermain sehingga hanya tampil 19 kali di semua kompetisi, dengan sumbangan 1 assist. Ia bahkan tidak tampil dalam 8 pertandingan terakhir Chelsea di Liga Inggris, termasuk 3 laga usai jeda corona, karena kalah bersaing dengan Marcos Alonso.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%