Liga Italia

Inter Milan Menang Telak, Antonio Conte Malah Mengamuk ke Media

Kamis, 2 Juli 2020 11:32 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© sempreinter.com
Manajer Inter Milan, Antonio Conte, di luar dugaan justru marah-marah kepada media, meski baru saja membawa anak asuhnya menang telak 6-0 atas Brescia. Copyright: © sempreinter.com
Manajer Inter Milan, Antonio Conte, di luar dugaan justru marah-marah kepada media, meski baru saja membawa anak asuhnya menang telak 6-0 atas Brescia.

INDOSPORT.COM – Manajer Inter Milan, Antonio Conte, di luar dugaan justru marah-marah kepada media, meski baru saja membawa anak asuhnya menang telak 6-0 atas Brescia.

Inter Milan meraih hasil memuaskan saat menjalani lanjutan pekan ke-29 Serie A Italia. Bermain di kandang sendiri, Lautaro Martinez dkk sukses menghantam tamu mereka tim papan bawah Brescia dengan skor telak 6-0.

Padahal mereka menyimpan sejumlah pemain kunci seperti Romelu Lukaku dan Christian Eriksen. Di lini depan Nerazzurri mengandalkan Lautaro Martinez yang kali ini didampingi oleh Alexis Sanchez.

Hasil itu pun membuat Inter Milan kokoh di peringkat 3 klasemen Serie A Italia dengan 64 poin, tertinggal 4 poin dan 8 poin dari Lazio dan Juventus yang berada di peringkat kedua dan pertama.

“Kami bekerja dengan baik sehingga meraih kemenangan, tapi saya juga menyukai sikap para pemain yang tidak berhenti menyerang, dan seolah terus menginjak pedal gas,” kata Antonio Conte seperti dilansir Football Italia.

“Kami mencetak 6 gol dan tidak kebobolan 1 gol pun, jadi itu sebuah alasan yang baik untuk merasa puas,” kata mantan manajer Chelsea itu.

Namun, di sisi lain Conte juga mengecam sikap media dan pihak-pihak yang selama ini dinilai terlalu keras terhadap tim asuhannya.

“Ada beberapa pihak yang selalu berpikir dengan pola gelas setengah kosong, bukan setengah penuh. Mereka ingin menciptakan masalah, tapi saya tidak keberatan. Serang saya saja dan jangan pemain saya.”

Lebih lanjut, ia memuji perkembangan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya sejak Serie A Italia dimulai kembali pasca jeda corona.

“Saya menyukai tim saat ini, karena saya melihat banyak ide dan situasi yang telah kami latihkan. Hasilnya tidak selalu sesuai dengan performa yang ditunjukkan, tapi itu bukan berarti semuanya harus dianggap negatif,” pungkasnya.

Antonio Conte sendiri masih akan membawa tim asuhannya Inter Milan melanjutkan perjalanan mereka di Serie A Italia musim ini yang masih menyisakan 9 pertandingan yang harus dijalani. Terdekat, Nerazzurri akan menghadapi Bologna pada Minggu (05/07/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%